Home / BINJAI / SUMUT / Miswar Hasibuan Di Jamu Pisang Goreng Sama Pedagang

Miswar Hasibuan Di Jamu Pisang Goreng Sama Pedagang


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Aduh ..saya cuma bawa sikit pisang gorengnya kata seorang wanita yang terlambat hadir pada acara bagi rejeki sembako anggota DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan, SE di Jalan Bengkalis, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Minggu, (20/11)

Rupanya wanita yang mengantar pisang kepok goreng itu merupakan pedagang gorengan di depan jalan besar .

Tak sampai disitu seceret teh manis panas juga di hidangkan tuan rumah ibu Ani untuk menyambut kehadiran politikus Golkar ini.

Menurut buk Ani selaku tuan rumah acara kini warga Jalan Bengkalis sudah simpati kepada sosok sederhana Miswar sehingga jika ia maju pada pileg 2024 warga bersedia mendukungnya.

Baca Juga:  HUT Ke-70 TNI, Tengku Erry: TNI dengan Rakyat seperti Ikan dan Air

Pembagian sembako berupa beras 5 kg , gula 1 kg dan minyak 1 kg hari ini merupakan Minggu ke 27 kalinya . Dimana setiap minggunya di bagikan 50 paket sembako kepada warga .

Kegiatan rutin yang mendapat apresiasi masyarakat ini tidak terlepas dari sumbangsih dari ponakan istri Miswar Hasibuan ibu Ina yakni artis ibukota Michelle Ziudith .

Menurut Miswar Gunawan Hasibuan mudah- mudahan pada tahun depan jumlah paket yang akan di bagikan bisa bertambah menjadi 100 paket . ( op)

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru