Home / MEDAN TODAY / FT Medan Group Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

FT Medan Group Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kota Medan, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut melalui Fuel Terminal (FT) Medan Group menyalurkan bantuan sembako bagi korban banjir. Penyerahan bantuan sembako dilakukan langsung Pjs. FT Manager Medan Group, Pipin Supeno didampingi Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra, Jumat (25/11).

Pipin mengatakan, pihaknya melakukan penyerahan bantuan sembako kepada korban banjir di Lingkungan 19, 21, 28 dan 29 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Harapan kami dengan bantuan ini dapat mempererat jalinan silahturahmi dan semoga bantuan ini bisa memberi manfaat. Semoga banjir ini khususnya di Pekan Labuhan dapat surut dengan cepat,” ujar Pipin.

Baca Juga:  Apresiasi Pengajuan Ranperda Perlindungan & Pengembangan UMKM, Bobby Nasution: Dibutuhkan Payung Hukum

Sementara itu, Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra mengucapkan terima kasih atas bantuan dari FT Medan Group kepada masyarakat yang terdampak banjir. Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap semangat dan kuat. “Terima kasih Pertamina atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat,” kata Anto.

Pada kesempatan tersebut, warga Lingkungan 29 Pekan Labuhan, Sahrumia Hasibuan juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah disalurkan.

“Kami dari Lingkungan 29 sangat berterima kasih atas sumbangan yang diberikan kepada kami dari Pertamina. Kami di sini juga masih dalam keadaan banjir, mudah-mudahan dengan bantuan ini menjadi berkah dan bisa bermanfaat bagi kami. Semoga Pertamina semakin makmur dan sukses,” ucap Sahrumia.

Baca Juga:  Truk Masuk Jurang Sedalam 80 Meter di Parapat, 1 Tewas

Hal senada diucapkan oleh warga Lingkungan 28 Pekan Labuhan, Heslina. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat menolong. “Sehari-hari, saya bekerja sebagai pemulung. Terima kasih Pertamina, bantuan ini sangat menolong, kami bisa makan,” katanya. (red)

Terkait


Berita Terbaru