Home / BINJAI / SUMUT / Gubuk Petani Mekar Jaya Kembali Di Rusak OTK, Kapolres Binjai ?

Gubuk Petani Mekar Jaya Kembali Di Rusak OTK, Kapolres Binjai ?


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Lemahnya pihak penegak hukum Polres Binjai istilah kerennya stel pekak berdampak makin beringasnya OTK melakukan intimidasi terhadap petani Mekar Jaya Binjai Selatan.

OTK makin semena-mena ini terbukti beraninya mereka merusak pos petani Mekar Jaya yang berada di Jalan Singgalang , Kelurahan Bakt Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Jum’at,(25/11) malam.

Pos untuk tempat berteduh istrahat itu di rusak dengan cara menebang tiang  pos yang terbuat dari bambu. Tindakan ini seperti gerakan terorganisir dengan tujuan membuat petani takut berladang

Sebelumnya sejumlah pos petani telah di bakar dan sudah di laporkan ke Polres Binjai namun sampai saat ini satupun pelaku belum ada yang bisa di ringkus polisi Binjai. Ada apa dengan petugas kepolisian Binjai ?

Baca Juga:  Obsesi Sang Pengacara Abdul Latif

Sepertinya ada kekuatan lain yang membendung polisi untuk bertindak sesuai hukum yang berlaku. Atau dugaan lain pihak Polres Binjai menimbang agar tidak terjadi peristiwa Binjai Berdarah !!

Banyak asumsi buruk mencuat karena tidak satu pun laporan pihak Mekar Jaya Binjai bisa di tuntaskan polisi sesuai hukum yang berlaku di negeri ini.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting saat menemui warga Mekar Jaya Binjai yang ngungsi di Polres karena ketakutan tetap meminta para petani untuk bersabar dan berjanji akan menyelesaikan semua masalah dengan sebaiknya.

Terkait hal ini elemen masyarakat Binjai meminta pihak Poldasu untuk bisa membantu Polres Binjai dalam menegakkan supremasi hukum di wilayah hukumnya  .

Baca Juga:  ZP Terancam Dipecat, Video Bedurasi 41 Detik Dipertontonkan Di DPD Golkar Sumut

Gubuk Dekat Pos Polisi

Gubuk yang dirusak OTK tadi malam tidak jauh dari pos polisi yang dibuat pemerintah dan Polres Binjai .

Untuk itu di minta Kapolres Binjai segera mengganti kepala pos keamanan yang ada di Jalan Singgalang atau dengan penambahan personil antisipasi hal yang tidak di inginkan terjadi .

Gejolak

Terkait perusakkan kembali gubuk petani kini suasana di lokasi lahan semakin memanas .

Walaupun begitu sepertinya ini sengaja di biarkan dengan tujuan tertentu dari intelektual kisruh lahan . ( OP)

 

 

Terkait


Berita Terbaru