Home / BINJAI / SUMUT / 250 Warga Sudah Terdata Dukung Miswar Hasibuan

250 Warga Sudah Terdata Dukung Miswar Hasibuan


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Meski masih lama lagi tapi sosok anggota DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan telah mengantongi sebanyak 250 warga yang terdata mendukungnya jika ia maju kembali pada pileg 2024.

Data itu berupa foto dan foto copy warga yang menetap di daerah kecamatan Binjai Selatan. Foto dan foto copy KTP warga ini untuk kelengkapan berkas Partai Golkar Binjai dalam menghadapi pileg 2024 nanti.

Hal tersebut diatas di peroleh saat Miswar Gunawan Hasibuan bersilaturahmi dengan warga Rambung Timur bertempat di Jalan Teluk Betung , gang Yaqin , Binjai Selatan, Minggu, (27/11) siang

Miswar Hasibuan yang mendapat suport dari artis ibukota Michelle Ziudith ini setiap minggunya membagikan 50 paket sembako kepada warga di tempat yang berbeda tapi tetap di kawasan Binjai Selatan.

Baca Juga:  Bupati Langkat Di Periksa Di Reskrim Polres Binjai Terkait OTT

Paket sembako berupa beras 5 kg, Gula pasir putih 1 kg dan minyak goreng 1kg ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di dapilnya. Dan kegiatan ini sudah masuk yang ke dua puluh delapan kalinya

Pada acara di gang Yaqin , tepatnya di rumah Buk Cinta , Miswar didampingi istri Ina Lubis , Ketua KNPI Binjai Rafiq Melayu dan Khalifah .

Satu pedagang minyak bernama Zulkifli, warga Bangkatan Binjai Selatan kepada EDISIMEDAN.COM, berharap Miswar lanjut dua priode.

Miswar sendiri mengharapkan doa dari warga penerima bantuan tersebut. ” Doakan saya dan keluarga tetap sehat dan lancar rejeki,” ujar Miswar Gunawan

Baca Juga:  Pulihkan Ekonomi Global, Trade, Investment, and Industry Working Group G20 Digelar

Sementara itu Rafiq Melayu sebutkan pada pileg 2014 nanti jika ada yang datang tawarkan uang 100, 150 atau 200 ribu jangan mau , karena habis itu mereka akan melupakan kita,” kata Rafiq Melayu . (OP)

Terkait


Berita Terbaru