Home / MEDAN TODAY / Percepat Ekosistem Digitalisasi di Pasar, Dirut PUD Pasar Ingatkan Soal Edukasi dan Sosialisasi

Percepat Ekosistem Digitalisasi di Pasar, Dirut PUD Pasar Ingatkan Soal Edukasi dan Sosialisasi


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Untuk semakin mempercepat ekosistem digitalisasi di pasar, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengingatkan jajarannya supaya tak bosan mengedukasi dan mensosialisasikan digitalisasi di kalangan pedagang.

Hal ini disampaikan Suwarno, Rabu (30/11/2022) ketika mendatangi Pasar Titi Kuning. Kedatangan Suwarno disambut oleh Kepala Pasar Titi Kuning Bananda Suandi.

Suwarno menyebut digitalisasi merupakan salah satu program Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Bobby Nasution. Dengan banyaknya pedagang yang beralih ke digitalisasi, diharapkan dapat memperluas jaringan bisnis pedagang. Sehingga dapat menambah kesejahteraan pedagang.

Selain digitalisasi, Suwarno tak lupa mengingatkan jajaran agar menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Selanjutnya menggali inovasi untuk menambah potensi pendapatan yang kemudian bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk Kota Medan.

Baca Juga:  Dipecat Gegara Sholat Jumat, Security Bank Danamon Mengadu

“Mari kita berkolaborasi untuk menjalankan program-program pemerintah. Jadi digitalisasi tak hanya mengenai pembayaran non-tunai saja, tetapi bagaimana pedagang dapat lebih efisien memasarkan dagangannya dan menjangkau pembeli lebih luas lagi,” sebut Suwarno. (red)

Terkait


Berita Terbaru