Home / BINJAI / SUMUT / R – APBD Binjai Tahun 2023 Rp 1 triliyun Lebih Di Ketok Malam

R – APBD Binjai Tahun 2023 Rp 1 triliyun Lebih Di Ketok Malam


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra menggelar rapat paripurna DPRD Kota Binjai membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( R-APBD ) kota Binjai 2023 bertempat di gedung DPRD Binjai Jalan Veteran , Binjai Kota , Rabu , (30/11) sekira pukul 23.30 Wib.

Informasi di himpun , rapat di hadiri walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, MAP dan sejumlah SKPD Pemko Binjai.

Anggota DPRD Binjai dari Fraksi Partai Amanat Nasional Ardiansyah Putra menyebutkan anggaran yang di setujui dan di Syahlan mencapai Rp  1 . 13. 000.000.000 (!satu triliyun tiga belas miliyar lebih ) .

Terkait rapat yang dinilai melampaui batas aturan , Ardiansyah Putra menyebut tidak ada yang di langgar karena sidang di mulai pukul 23.30 wib dan selesai pukul 01.00 lewat. ” Saya pun sempat ngantuk,” katanya

Baca Juga:  Kapolda Sumut: May Day Hari Yang Bahagia

Hal senada juga di katakan Wakil Ketua DPRD Binjai Syarif Sitepu . ” Sidang di mulai masih tanggal 30 Nopember 2022 ,”jelas Syarif Sitepu via WhatsApp , Kamis,(1/12) siang.

Sebelumnya berdasarkan pantauan ada sejumlah SKPD yang terlambat membahas anggaran dengan pihak komisi DPRD Binjai .

Hari ini suasana kantor DPRD Binjai sedikit lenggang. Tidak seperti kemarin yang selalu ramai. Terpantau sedang ada pengerjaan tambahan pemasangan pintu kaca untuk masuk ke ruangan sidang komisi . Hal ini mencerminkan semakin tertutupnya pihak DPRD Binjai terhadap akses informasi ketika menggelar rapat komisi. ( OP)

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru