Home / MEDAN TODAY / Anniversary ke 3, Panther Mania Kota Medan bersama Yonkav 6/NK adakan Santunan dan MOU Forum Zakat

Anniversary ke 3, Panther Mania Kota Medan bersama Yonkav 6/NK adakan Santunan dan MOU Forum Zakat


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Panther Mania Kota Medan (PMKM) sebagai komunitas pencinta, pemilik dan pemerhati mobil panther segala type, yang dideklarasikan pada 7 September 2019 lalu telah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas.

Setiap tahun selalu ada inovasi dalam acara anniversary nya. Kali ini tanggal 3 Desember 2022 acara dibuka di Markas TNI Yonkav 6/NK.
di tahun ke 3 dalam rangka Memperingati anniversary ke 3, PMKM bersama Yonkav 6/NK Bukit Barisan melaksanakan Kegiatan bhakti sosial berupa santunan 50 anak yatim yg berasal dari berbagai Sanggar Genius Yayasan Yatim Mandiri Sumatera Utara.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Ketua PMKM Rahmad Martuah, S.Sn, M.Pd menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas kerjasama kegiatan ini yg merupakan program kerja dari PMKM dan sebagai salah satu usaha bersinergi dengan TNI dalam upaya menjadikan komunitas PMKM lebih bermanfaat bagi masyarakat. Turut hadir pada kegiatan tsb Kapten Kav Rachmat J.W.S.S.T.Han., S.I.P., M.H.I yg mewakili Letkol Kav Nugraha Yudha S.I.P. Danyonkav 6/NK dlm sambutannya menyampaikan ucapan trimakasih kpd pihak panther mania kota medan atas kebersamaannya menyelenggarakan giat baksos berbagi dgn masyarakat dan anak yatim di tengah tengah situasi bencana banjir di beberapa wilayah Kota Medan.

Baca Juga:  Syarat Jadi Kepala Sekolah Harus Dibuat Tegas

Kapten Rahmat juga menyampaikan kesannya yg postitif atas Panther Mania yg diingat beliau solid dan responsif jika terjadi sesuatu yg membutuhkan bantuan dengan saudara (dulurnya). Beliau juga berpesan agar kekompakan dan kekeluargaan yg positip itu bisa terus dipertahankan.

Dalam pembukaan dalam rangka menguatkan peran PMKM sebagai komunitas otomotif untuk berkontribusi pada masyarakat Sumatera Utara, juga mengadakan MOU dengan Forum Lembaga Zakat Sumatera Utara FOZ yang diwakili oleh Rizkil Asri, SPdi.

Acara dilanjutkan konvoi bersama menuju daerah Pamah View Langkat dlm rangka kegiatan “Nenda Bareng” hingga Minggu 4 Desember 2022. Hadir pecinta panther dari berbagai wilayah di Sumatera Utara, diantaranya Deliserdang, Binjai, Langkat, Batubara, Karo, Tebing Tinggi, Asahan, Pematanh Siantar, Labuhan Batu Utara, Tapanuli, dan juga dari Aceh

Baca Juga:  Jaring Atlet Berprestasi Kota Medan Melalui Porwil

Frans sebagai ketua Panitia mengucapkan terima kasih juga kepada mitra strategis yang telah mendukung, support utama JNE Express dan juga support dari mitra lainnya Adabi, Tb Bangkit Guna Bangunan, Indocafe, Siti Hajar Boarding School, dan lainnya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan visi misi Panther Mania, dalam rangka mewujudkan persatuan para pecinta otomotif, mendukung Polri dalam kedisiplinan berlalu lintas, dan berkontribusi pada masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial.(red)

Terkait


Berita Terbaru