Home / BISNIS / Sambut Natal Penuh Kasih Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi ke Panti Asuhan

Sambut Natal Penuh Kasih Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi ke Panti Asuhan


EDISIMEDAN.com,MEDAN –  Dalam menyambut Natal dan Tahun 2023, karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) West Region memberikan perhatian dan menyalurkan donasi kepada anak-anak penghuni panti asuhan. Kamis (15/12), perwakilan karyawan yang tergabung dalam XL Christian West Region, datang ke Yayasan Panti Asuhan Anak Indonesia Membangun, di Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Turut hadir di acara ini, Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, Head of Sales Greater Medan XL Axiata, Oloan Monang Sinambela, dan Wakil Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Anak Indonesia Membangun, Yuanita Sinaga.

Desy mengatakan, ”Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian karyawan XL Axiata untuk berbagi kasih dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kami mendapat informasi tentang panti asuhan ini, membuat kami tergerak untuk menyalurkan donasi sebagai wujud perhatian dan kepedulian kami. Harapan kami, anak-anak disini bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh kasih dan bahagia. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat buat anak-anak di panti asuhan ini dan tetap semangat untuk terus belajar.”

Baca Juga:  Manulife Luncurkan Manulife Education Protector

Desy menambahkan karyawan XL Axiata tidak hanya berfokus pada area pekerjaan saja tetapi bisa berkontribusi lebih terhadap negeri. Manajemen XL Axiata juga ingin menciptakan budaya karyawan untuk peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitarnya. Keluarga besar XL Axiata senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menginspirasi dan menciptakan domino effects untuk hal-hal baik lainnya yang bermanfaat.

Donasi yang diberikan berupa sembako yang menjadi kebutuhan sehari-sehari, seperti beras, minyak goreng, telur, bihun, gula dan juga berupa uang tunai. Donasi ini merupakan hasil pengumpulan dari keluarga besar karyawan XL Axiata di Sumatera.

Baca Juga:  XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari Buka Layanan SMS Donasi dan Salurkan Ribuan APD - Baju Hazmat

Dalam kunjungan ke panti asuhan tersebut, dilaksanakan juga doa-doa yang dipimpin Pdt. Johanes Purba dan juga hiburan dari anak-anak panti asuhan. Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Anak Indonesia Membangun, Pdt. Johanes Purba berterima kasih atas perhatian dan kunjungan karyawan XL Axiata yang sudah berbagi kasih dan peduli dengan anak-anak yang ada di panti asuhan. Semoga Karyawan XL Axiata selalu diberi kesehatan dan perusahaan XL Axiata semakin maju dan berkembang. Tuhan memberkati kita semua.

Yayasan Panti Asuhan Anak Indonesia Membangun, Kota Medan ini telah berdiri sejak tahun 2019. Saat ini telah menjadi rumah bagi anak-anak yang kurang mampu. Ada sekitar 24 anak usia sekitar 7 tahun hingga 17 tahun yang tinggal di panti tersebut.

Baca Juga:  Mendag Zulhas Segera Eksekusi Perintah Presiden Turunkan Harga Migor

Tim XL Axiata akan terus bersiap memastikan semua jaringan aman pada saat Natal dan Tahun Baru termasuk di wilayah Sumatra. Pemantauan akan dilakukan melalui melalui pusat monitoring jaringan yang berada di XL Axiata Tower, maupun langsung di lapangan. Sejumlah langkah antisipasi telah dilakukan guna memberikan kenyamanan pelanggan dan masyarakat dalam berkomunikasi selama libur Natal dan Tahun Baru 2023.(red)

Terkait


Berita Terbaru