Home / MEDAN TODAY / Disiplin Jangan Kendur, Kolaborasi Ditingkatkan

Disiplin Jangan Kendur, Kolaborasi Ditingkatkan


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Memasuki awal tahun 2023, para jajaran PUD Pasar Medan diharap agar kedisiplinan yang sudah terbangun tidak mengendur. Selain itu, semangat berkolaborasi juga sangat diperlukan untuk mencapai tujuan yang telah direncanakan.

Demikian disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ketika menyambangi Pasar Pendidikan, Rabu (4/1/2023). “Kedisiplinan yang sudah ada, yang sudah terbangun, supaya dipertahankan, jangan malah mengendur. Karena salah satu faktor yang bisa mendatangkan kesuksesan adalah kedisiplinan,” beber Suwarno.

Dikesempatan itu pula, Suwarno yang didampingi Kepala Cabang III Mahyudin Ginting, Kepala Bagian Kepegawaian Silvia Hariani dan Kepala Pasar Pendidikan Amzah Nasution, mengajak para jajaran untuk berkolaborasi seperti arahan Wali Kota Medan Bobby Nasution. “Pak Wali selalu memberikan arahan agar tingkatkan kolaborasi. Supaya program yang direncanakan akan lebih mudah dicapai,” ungkap Suwarno.

Baca Juga:  Dirut PUD Pasar Cek Harga Bapok Jelang Nataru, Bakal Gelar Pasar Murah untuk Jaga Kestabilan Harga

Ditambahkan Suwarno, saat ini PUD Pasar Medan telah menjual bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula. Langkah ini sebagai upaya pengendalian kestabilan harga bahan pangan dan inflasi.

“Mari berperan untuk mensukseskan program ini. Karena ini adalah untuk menjaga keterjangkauan harga, ketersediaan pasokan, dan kelancaran distribusi bahan pangan. Sosialisasikan ke masyarakat, maupun pedagang bahwa harga yang dijual lebih terjangkau,” tandas Suwarno. (red)

Terkait


Berita Terbaru