Home / BINJAI / SUMUT / Kapolres Binjai Gelar Doa Bersama Untuk Binjai Tetap Kondusif

Kapolres Binjai Gelar Doa Bersama Untuk Binjai Tetap Kondusif


EDISIMEDANCOM,Binjai –  Awali tugas sebagai Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang   SH.,S.I.K.,M.Si lakukan  ” Doa Bersama” agar wilayah hukum Polres Binjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Doa Bersama yang digelar pada hari Kamis 12/01/2022, pukul 10.00 Wib. ini bertempat di ruang kerja Kapolres Binjai  Jalan Sultan Hasanuddin no. 1 Kec. Binjai Kota dengan mengundang anak-anak Yatim dari Panti Asuhan *”DAARUL HAMID ASSALAM”* dibawah pimpinan bapak Ustadz Sumedi yang juga langsung memimpin kegiatan Doa Bersama ini dengan memohon kiranya Tuhan YME selalu memberikan kesehatan, kemudahan serta kekuatan kepada Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SH, S.I.K, M.Si dalam melaksanakan tugas sehingga situasi wilayah hukum Polres Binjai tetap aman dan kondusif, juga terpelihara dan eratnya kerukunan antar ummat beragama.

Baca Juga:  LP Binjai Beri Potongan Masa Tahanan Terhadap 1.227 Warga Binaan

Waktu bersamaan dan Doa Bersama juga dilaksanakan pada kegiatan binrohtal yang bertempat di aula Catur Sakti Polres Binjai dengan mengundang Pendeta Jan Patar Simanjunrak , STh, Pastor HANN dan dihadiri oleh personil Polres Binjai yang beragama Kristen,

Ucapan terimakasih Kapolres Binjai kepada Ustadz Sumedi dan Pendeta Kan Patar Simanjuntak,  STh serta Pastor HANN, atas keihklasan dan ketulusannya untuk mendoakan Kapolres beserta jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu diberikan jalan kemudahan oleh TYME,

Kegiatan Doa Bersama ini dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL Agung Basuni, SH, S.I.K., para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan personil Polres Binjai berlangsung dalam nuansa yang religius dan penuh kekeluargaan.

Baca Juga:  RS Martha Friska dan RS GL Tobing Sudah Beroperasi Optimal Tangani Pasien Covid-19

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi membenarkan. ( Rel/ OP)

 

Terkait


Berita Terbaru