Home / BINJAI / SUMUT / Pembakaran Warung Nasi Dan Penganiayaan Di Laporkan Ke Polres Binjai

Pembakaran Warung Nasi Dan Penganiayaan Di Laporkan Ke Polres Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Kisruh lahan di kecamatan Binjai Selatan belum juga berakhir dan belum ada titik temu dan kisruh ini kembali mengakibat tumpah darah .

Terakhir di laporkan terjadi dua kasus yakni penganiyaan dan pembakaran gubuk warung jualan di kawasan yang kisruh itu, Kamis,(12/1)

Dua korban dari kubu petani Mekar Jaya yakni Antonius Munte korban. penganiyaan dan Poniah korban warungnya di bakar orang yang di kenal sejumlah saksi.

Dalam laporannya polisinya LP/B/32/ 2023/SPKT/ Polres Binjai , Antonius Munte melaporkan Inisial MPA.

Info di peroleh dari Polres Binjai peristiwa penganiyaan yang akibatkan luka di bagian kepala Antonius Munte di picu saling lihat-lihatan. Dan sempat terjadi baku hantam .

Baca Juga:  Kebakaran Dahsyat Hangus 9 Rumah Warga di Tanjungbalai

Sementara Poniah salam laporan polisi dengan LP/B/33/2023/SPKT/ Polres Binjai mengaku tempat jualannya di bakar oleh orang yang di ketahui. Dalam kasus ini polisi masih lakukan pendalaman .

Namun begitu sumber yang layak dipercaya sebutkan pelaku pembakaran warung malah ada berkeliaran di Polres Binjai sore tadi .

Terkait hal ini elemen masyarakat kota Binjai berharap kepada Kapolres Binjai yang baru AKBP Hendrick Situmorang bisa bertindak tegas terhadap siapun yang terbukti melanggar hukum sehingga situasi bisa kembali kondusif. . ( OP)

 

 

Terkait


Berita Terbaru