Home / BINJAI / SUMUT / Miswar Gunawan Terus Berbagi Kepada Masyarakat

Miswar Gunawan Terus Berbagi Kepada Masyarakat


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Anggota DPRD Binjai Fraksi Golkar Miswar Gunawan Hasibuan yang lolos ke gedung megah di  Jalan Veteran Binjai Kota lewat Dapil Binjai Selatan atau Dapil Neraka merupakan salah satu politisi Golkar yang rutin berbagi rejeki kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

Apa yang dilakukan oleh Miswar Gunawan Hasibuan ini sedikit banyak meringankan beban masyarakat penerima bantuan sembako berupa beras 5 kg , gula putih 1 kg dan minyak goreng 1 kg.

Kegiatan pembagian beras ini di lakukan setiap minggu dan berpindah lokasi serta kembali lagi secara bergantian.

Sampai saat ini bahkan ada satu  lokasi yang sudah 6 kali di datangi Miswar Gunawan Hasibuan. Perlahan tapi pasti kini sosok Miswar Gunawan Hasibuan semakin di sukai masyarakat penerima bantuan sembako.

Baca Juga:  Pemprovsu Beri Ruang Komunikasi Bagi Key Garden Diskotik

Masyarakat penerima dengan senang hati memberikan data dan di foto sebagai syarat dari Partai Golkar Binjai dalam menghadapi pileg 2024 nanti.

Kegiatan pembagian bantuan sembako yang ke 36 kalinya kali ini kembali di lakukan di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Gang Karya, Kelurahan Binjai Estate , Kecamatan Binjai Selatan. Tercatat untuk lokasi ini sudah untuk yang ke 3 kalinya .

Pada saat kegiatan di Gang Karya , seorang wanita curhat soal kartu  BPJS yang tidak sanggup di bayar sedangkan kartu BPJS itu mau di gunakan pemilik kartu untuk  berobat karena sakit gula.

Karena tidak punya uang untuk melunasi BPJS nya maka pemilik kartu tidak bisa berobat menggunakan kartu tersebut .

Baca Juga:  Pemkab Karo Gelar Runggu Percepatan Penanganan Bencana Sinabung

Menanggapi itu Miswar Gunawan Hasibuan menyarankan warga tersebut untuk mengurus Surat Keterangan Tidak Mampu  ( SKTM ) di kantor kelurahan .

” Setelah ada surat itu nanti saya bantu urus ke rumah sakit ,”kata Miswar Hasibuan kepada warga. ( OP)

 

Terkait


Berita Terbaru