Home / MEDAN TODAY / Menhan Prabowo Subianto Sebut Darah Leadership Ada Pada Bobby Nasution

Menhan Prabowo Subianto Sebut Darah Leadership Ada Pada Bobby Nasution


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto menilai kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution cukup baik. Bobby Nasution pun dinilai Prabowo Subianto memiliki darah leadership seperti para tokoh pejuang dan pemimpin asal Sumatera Utara.
“Saya memonitor kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution Cukup baik,” Kata Menhan Prabowo Subianto ketika usai dijamu makan malam oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di rumah Dinas Wali Kota, jalan Sudirman, Kamis (26/1).

Menurut Prabowo Subianto, dalam sejarah Indonesia di Sumatera Utara ini banyak tokoh yang memiliki leadership dan menonjol. Seperti yang kita kenal Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, Jenderal Maraden Panggabean dan Jenderal DI Panjaitan.

Baca Juga:  PDI-P Resmi Usung Bobby Nasution-Aulia Rahman

“Begitu banyak tokoh di Sumatera Utara yang memiliki leadership. Jadi saya kira darah leadership ada pada Pak Bobby Nasution,” Sebut Menhan Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Partai Gerindra menjelaskan bahwa, Bobby Nasution saat maju menjadi Wali Kota diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita juga yang dulu mengusung beliau Wali Kota, tentunya waktu masih cukup pak Bobby Nasution sosialisasi jalankan programnya dan memperlihatkan leadershipnya,” ujar Prabowo Subianto.

Seperti diketahui Menhan Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Medan dalam rangka menghadiri berbagai agenda. Termasuk menghadiri jamuan makan malam yang digelar Wali Kota Medan Bobby Nasution. Selain itu Bobby Nasution juga mengundang Prabowo Subianto dalam kegiatan Dzikir dan Doa Awal Tahun 2023 dengan para ulama dan tokoh agama di Kota Medan.(red)

Terkait


Berita Terbaru