Home / BINJAI / SUMUT / Gelar Program Kerja IPK Binjai Santuni Dua Panti Asuhan

Gelar Program Kerja IPK Binjai Santuni Dua Panti Asuhan


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kota Binjai Supris di dampingi Ketua Satgas Inti DPD IPK Kota Binjai Govinda Tarigan serta unsur pengurus DPD dan Satgas mempercepat kehadirannya ke Panti Asuhan Darul Hamid Assalam di Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Binjai Kota , Jum’at,(3/2) siang.

Akibatnya pengurus Panti Asuhan sedikit kurang siap pasalnya anak- anak panti belum berkumpul semua. Kemudian dengan anak-anak yang ada di panti kegiatan silaturahmi dari pengurus IPK Binjai  dengan anak yatim piatu di Darul Hamid Assalam tetap dilaksanakan

Disini perwakilan rombongan DPD IPK dan Satgas Inti  DPD IPK Kota Binjai M Sazali kepada pengurus dan sekitar 48 anak yatim piatu sebutkan kedatangan rombongan dalam rangka melaksanakan program kerja Satgas Inti DPD IPK dan DPD IPK Binjai.

Baca Juga:  Suhu Politik Memanas, Lisa Andriani Kembalikan Formulir Ke Demokrat Binjai

” Kami juga pernah hadir disini sebelumnya,” jelas M Sazali.

Perwakilan pengurus Panti Asuhan Darul Hamid Assalam Binjai mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus DPD dan pengurus Satgas Inti IPK Binjai.

Usai mendengarkan doa dari anak yatim piatu Panti Asuhan Darul Hamid Assalam , kemudian secara simbolis di serahkan bantuan berupa sembako beras, mie instan dan gula serta pemberian santunan kepada anak yatim yang ada

Rupanya setelah semua anak yatim piatu yang hadir mendapatkan santunan yang di tarok di dalam amplop putih , amplop yang di bawa pengurus IPK Binjai berlebih.

Kemudian Ketua DPD IPK Binjai Supris menyerahkan seluruh amplop sebanyak seratus buah itu kepada perwakilan pengurus panti asuhan.

Baca Juga:  Penantian Panjang,  Akhirnya Plt Kadis TPH Sumut Berangkat Ke Tanah Suci

” Nanti serahkan kepada yang belum hadir ,”pesan Ketua Supris kepada pengurus panti tersebut .

Kepada wartawan Ketua Supris sebutkan ini merupakan program kerja  dan berharap apa yang diberikan bisa meringankan beban anak yatim piatu dan mereka  ( red : anak – anak panti asuhan  ) tidak merasa sendiri dalam menjalani hidup.

Sebelum hadir di Panti Asuhan Darul Hamid Assalam Binjai rombongan IPK terlebih dahulu berkunjung di Panti Asuhan Al Jami’yatul Wasliyah di Rambung Timur  Binjai Selatan.

Kedatangan rombongan di sambut dua pengurus yakni Bahtiar dan Arsyad serta sekitar 50 anak yatim piatu.

Perwakilan pengurus Al Jami’yatul Wasliyah Bahtiar dalam sambutannya  menyebutkan panti asuhan Al Jami’yatul Wasliyah ada dua yang untuk putri ada di Jalan A. Yani, Kartini , Binjai Kota.

Baca Juga:  Panitia Sempurnakan Persiapan MTQN XXVII di Lokasi Utama

Selain menyambut baik kehadiran DPD IPK dan Satgas Inti IPK Binjai , Bahtiar juga mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran pengurus IPK Binjai.

” Dari 50 anak yatim piatu yang ada di sini ada sejumlah anak yatim yang membutuhkan sepatu,” kata Bahtiar.

Kemudian Wakil Sekretaris DPD IPK Binjai M.Sazali menyampaikan kehadiran mereka merupakan program kerja Satgas Inti DPD IPK Binjai dan DPD IPK Binjai.

” Kami berharap agar Ketua Satgas Inti IPK Binjai Govinda Tarigan dan keluarga beserta pengurus tetap di beri kesehatan dan lancar usaha . Begitu juga untuk Ketua DPD IPK Binjai Supris dan keluarga serta pengurus DPD IPK ,”kata M.Sazali . ( OP )

 

 

Terkait


Berita Terbaru