Home / NEWS / 70 Orang Ikuti Pangkas Gratis di Pasar Titi Kuning, Dirut: Upaya Meramaikan Pasar dan Dongkrak Ekonomi Kreatif

70 Orang Ikuti Pangkas Gratis di Pasar Titi Kuning, Dirut: Upaya Meramaikan Pasar dan Dongkrak Ekonomi Kreatif


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Dengan menggandeng komunitas barbershop, pangkas gratis digelar di Pasar Titi Kuning (Tikung), Sabtu (4/2/2023). Kolaborasi ini sebagai upaya meramaikan pasar dan mendongkrak ekonomi kreatif.

Kegiatan ini disambut antusias oleh pedagang, pengunjung dan pelajar yang mendatangi Pasar Tikung yang terletak di Jalan Brigjen Zein Hamid, Medan. Tercatat sebanyak 70 orang berpartisipasi pangkas gratis ini.

Bahkan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno yang datang untuk melakukan peninjauan, turut pula ambil bagian pada kegiatan ini. Suwarno mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Cabang I Agus Syahputra dan Kepala Pasar Titi Kuning Dedy Freddy Dengah.

Baca Juga:  Alfamidi Cabang Medan Gelar Kegiatan Donor Darah, dan Bantu Korban Banjir Deliserdang

“Ini merupakan salah satu inovasi dalam rangka membuat pasar semakin ramai dikunjungi. Alhasil membuat lokasi pasar kian banyak diketahui masyarakat,” beber Suwarno.

Tak hanya itu, Suwarno menilai kegiatan semacam ini sebagai upaya mendongrak ekonomi kreatif, terkhusus anak muda yang berkecimpung di dalamnya. Ditambahkan Suwarno, PUD Pasar Medan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak, terlebih dalam hal meningkatkan ekonomi kreatif dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Tadi kita lihat para barber-nya rata-rata masih berusia muda. Semoga kegiatan ini dapat membantu untuk mendongkrak ekonomi kreatif semacam ini,” bilang Suwarno. (red)

Terkait


Berita Terbaru