Home / MEDAN TODAY / HUT ke- 77 Tahun, PD PAFI Sumut Lebih Fokus Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Bakti PAFI Untuk Negeri

HUT ke- 77 Tahun, PD PAFI Sumut Lebih Fokus Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Bakti PAFI Untuk Negeri


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tahun, Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PD PAFI) mencanangkan Bakti PAFI untuk Negeri dengan menggelar sejumlah kegiatan yang ditujukan kepada masyarakat langsung.

Kegiatan yang memeriahkan HUT PAFI yang jatuh pada tanggal 13 Februari 2023 itu diantaranya pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian kacamata gratis, pemberian multivitamin dan sembako kepada masyarakat dan tentunya juga pemerima manfaat kegiatan ini yakni anggota PAFI Sumut yang membutuhkan.

Dikatakan Ketua PD PAFI Sumut, Dr. Muhammad Taufik, S.Si. M.Si, rangkaian acara telah dimulai beberapa waktu lalu yang dibuka oleh Wagubsu yang diwakilkan oleh Staf Ahli Wagubsu.

Baca Juga:  Dirut PUD Pasar Sholat Idulfitri di Lapangan Merdeka

“Kegiatan sudah dimulai dari Nopember 2022. Kegiatan terus dilanjutkan berkesinambungan di 28 pengurus cabang PAFI Sumut meliputi berbagai daerah dari Mulai Deli Serdang, kisaran, Tanjungbalai, tebiting tinggi sampai di Kepulauan Nias,’ katanya pada Minggu (12/2) di Medan.

Ia juga menyebutkan puncak acara di HUT PAFI pada 13 Februari 2023 dipusatkan di Sekret PD PAFI Sumut.

“Saya berharap Di ultah ini, Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) dan Asisten Tenaga Kefarmasian (Asnafar) anggota PAFI Sumut semakin nyata melayani masyarakat di bidang kefarmasian,” tandasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru