Home / BINJAI / SUMUT / Petani Mekar Jaya Binjai Kembali Di Teror Preman

Petani Mekar Jaya Binjai Kembali Di Teror Preman


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Lagi gotong royong, Kelompok Tani Mekar Jaya diserang oleh sekelompok preman menggunakan senapang angin, Sabtu ,(18/2)

Informasi diperoleh, kejadian bermula saat Kelompok Tani Mekar Jaya hendak bergotong royong membersihkan serta menanami lahan, di Jalan Gunung Singgalang, Kelurahan Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Namun ada sekelompok orang yang tak terima kehadiran Kelompok Tani Mekar Jaya yang ingin bergotong royong. Setelah itu terjadi adu mulut antara Petani Mekar Jaya dengan sekelompok orang tersebut.

Saat gotong royong, tiba – tiba Kelompok Tani Mekar Jaya mendapat serangan dari berbagai arah dan dihujani oleh batu. Bahkan ada yang menembaki menggunakan senapan angin.

Baca Juga:  Gubernur Edy Rahmayadi Minta Perusahaan Berikan THR Tepat Waktu

Kejadian ini dibenarkan oleh Humas Kelompok Tani Mekar Jaya, Ade Rinaldy SH, yang saat itu juga berada di lokasi.

“Iya memang benar Bang. Saya tadi juga berada di lokasi kejadian,” kata Ade.

Ade mengatakan, terdapat dua orang petani yang tengah bergotong royong menjadi korban dalam aksi brutal yang dilakukan sekelompok orang tersebut.

“Bik Rinte Sitepu warga Kutambaru terluka akibat lemparan batu dan Noto korban dari tembakan senapan angin dibagian dengkul kaki sebelah kanan,” ungkap Ade.

Dalam pantauan terlihat puluhan personil Polres Binjai turun ke lokasi untuk melerai kerusuhan yang terjadi. Namun sayangnya petugas yang hadir terkesan tidak tegas dan sedikit pilih kasih.

Baca Juga:  HUT RI ke 69, 402 Napi Lapas Rantauprapat dapat Remisi

Atas kejadian ini, selaku Pengacara Petani Mekar Jaya, Ade bersama petani akan melaporkan dua orang terduga pelaku yang terlibat dalam kerusuhan.

(Tim )

Terkait


Berita Terbaru