Home / BINJAI / SUMUT / DPC F.SPTI-K.SPSI Binjai Dukung Jonatan Tarigan,SH

DPC F.SPTI-K.SPSI Binjai Dukung Jonatan Tarigan,SH


EDISIMEDAN.COM, Binjai – DPC FSPTI – KSPSI Kota Binjai deklarasikan status mereka denganĀ  menyatakan siap menghantarkan Jonatan Tarigan SH duduk di kursi legeslatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, Senin (6/3) siang.

Dukungan harga mati, dicetuskan oleh puluhan Pimpinan Unit Kerja dihadapan Ketua DPC FSPTI – KSPSI Kota Binjai T Zulkarnain dan Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan Jonatan Tarigan,SH di kantor DPC FSPTI – KSPSI Kota Binjai Jalan T Amir Hamzah, Binjai Utara.

“Kami segenap 16 PUK dan Satgas di Kota Binjai mendukung penuh Bung Jonatan Tarigan menuju DPRD Provinsi Sumut. Kami sampaikan dalam hal ini Bung Jonatan Tarigan Harga Mati,” ujar T. Zulkarnain.

Baca Juga:  Suzuya Rantauprapat Nyaris Terbakar, Pengunjung dan Karyawan Berhamburan Keluar

Dikatakan Zulkarnain, dukungan ini merupakan suatu instruksi dari DPD FSPTI – KSPSI Sumatera Utara untuk memenangkan Jonatan Tarigan yang maju dari Dapil 12 Binjai – Langkat.

“Pusat (FSPTI – KSPSI Sumut) telah memberikan amanah kepada kita untuk memenangkan Bung Jonatan Tarigan. Maka dari itu mohon kawan – kawan seluruh kader kita sepakat berkontribusi untuk menghantarkan Jonatan Tarigan,” cetus Zulkarnain.

Sementara itu, Juru Bicara Jonatan Tarigan, Mulyadi Barus, sangat mengapresiasi pernyataan yang dilakukan DPC FSPTI – KSPSI Kota Binjai dalam memenangkan Jonatan Tarigan.

“Kita sangat mengapresiasi langkah awal yang baik dilakukan dari pada FSPTI – KSPSI Kota Binjai yang mendukung penuh untuk memenangkan Bung Jonatan Tarigan,” kata Mulyadi Barus.

Baca Juga:  BPS Sumut Mutakhirkan Diagram Timbang IHK dan NTP Tahun Dasar 2018

Mulyadi Barus menegaskan, deklarasi tersebut tidak hanya sekedar kata saja. Namun harus diungkapkan dari hati. Maksudnya, tidak sebatas deklarasi hari ini dan ketika sudah diucapkan maka harus konsisten.

Usai itu, dilanjutkan dengan pemberian surat dukungan DPC FSPTI – KSPSI Kota Binjai kepada Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI Perjuangan Dapil 12 Binjai – Langkat, Jonatan Tarigan SH. ( Rel/OP)

Terkait


Berita Terbaru