Home / BINJAI / SUMUT / Kalo Menang Jangan Lupa Kami

Kalo Menang Jangan Lupa Kami


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Tampaknya kepercayaan masyarakat kota Binjai terhadap sejumlah anggota legislatif yang sudah duduk mulai memudar .

Hal itu terangkum ketika anggota DPRD Binjai Fraksi Golkar Miswar Gunawan Hasibuan,SE menggelar agenda rutinnya berbagi sedekah berupa sembako beras 5 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 kg kepada masyarakat bertempat di Jalan Jamin Ginting , Kelurahan Rambung Timur , Kecamatan Binjai Selatan, Minggu, (5/3) siang.

Kegiatan rutin ini bekerjasama dengan artis, bintang iklan , penyanyi asal Medan yang sekarang menetap di  Jakarta Michille Ziudith .

Michelle Ziudith sendiri merupakan ponakan kandung dari istri Miswar Gunawan , Ina Lubis.

Baca Juga:  Pemko Binjai Terima Draf Anggaran KPU Binjai Senilai Rp 17 M

Hari ini kegiatan memasuki yang ke 45 di mana kegiatan di lakukan setiap minggunya .

Kebetulan pada kegiatan yang ke 45 ini adalah lokasi baru jadi ada sejumlah warga yang belum kenal dengan sosok Miswar Gunawan Hasibuan.

Yang mana itu orangnya tanya warga kepada Wandi . Dan Wandi pun mengenalkan Miswar pada 4 orang ibu- ibu yang hadir  siang itu.

Sementara itu seorang warga bernama Yuliana , mengaku senang dengan kegiatan ini. “Semoga apa yang diinginkan pak Miswar tercapai. Tapi nanti kalo terpilih lagi jangan lupa sama kami,” ujarnya.

Miswar sendiri mengharapkan apa yang diberikannya bisa bermanfaat dan berkah. ” Mohon doa ibu- ibu dan bapak – bapak sekalian agar saya dan keluarga terus di beri kesehatan dan kelancaran rejeki ,”kata Miswar . ( OP)

Baca Juga:  Brimob Poldasu Tangkap PHL Kejaksaan Medan karena Edarkan Sabu

 

 

Terkait


Berita Terbaru