Home / BINJAI / SUMUT / Hut Ke 50 F.SPTI-K.SPSI Indonesia Harga Mati Dukung Jonatan Tarigan

Hut Ke 50 F.SPTI-K.SPSI Indonesia Harga Mati Dukung Jonatan Tarigan


EDISIMEDAN.COM, Langkat – Ketua Umum F.SPTI- K.SPSI Indonesia Surya Bakti Batubara sebutkan usia organisasi yang dipimpinnya sudah cukup tua ada di 23 provinsi dengan anggota 500 ribu orang.

Hal itu di katakannya saat menghadiri perayaan syukuran ulang tahun F.SPTI-K.SPSI Indonesia bertehema : Berbagi Berkah Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H , yang di laksanakan di Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Serapit , Kabupaten Langkat , Kamis,( 16/3) siang.

Hari ini di hari ulang tahun, menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua untuk menjadi militan, harus loyalitas dan tanggung-jawab. Kita tidak mau di sebut organisasi preman , kita mau buktikan SPSI itu benar atau tidak .

Saat ini ada adek kita Jonatan Tarigan bacaleg DPRSU , kita semua wajid mendukungnya ,karena kita yakin memilih bacaleg yang tepat.

Baca Juga:  Terkait Kasus Galian C, Tipiter Poldasu Gledah Rumah Warga Tanah Seribu Binjai.

Wajib kita memilih Jonatan Tarigan , kita wajid mendukung kader kita . “Saat ini hanya ada satu SPSI di Indonesia yang lain ilegal,” terang Surya Bakti Batubara

Jonatan Tarigan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus F.SPTI- K.SPTI Indonesia karena hari ini bisa bertatap muka dengan kader dan masyarakat untuk menjalin silaturahmi .

“Kita keluarga, ngapai kita pilih yang jauh kalau ada yang dekat .
Saya ucapkan selamat ulang tahun semoga semakin solid tambah sukses dan bermanfaat bagi masyarakat ,”ujar Jonatan Tarigan .

Hari ini saya ingin berbagi sedikit rejeki api jangan dilihat dari isinya , lihatlah ketulusannya dan berkah. Saya ingin seluruh kader F.SPTI-K.S.SPSI mendukung dan mendoakan saya,” pungkas Jonatan Tarigan .

Baca Juga:  Pelarangan Jilbab Karyawan SPBU di Rantauprapat Dikecam

Ketua DPD F.SPTI- K.SPSI Sumut Ir Timbol Limbong mengatakan perayaan ulang kali ini dihadiri pengurus dari Pekan Baru, Jambi , Deli Serdang , Medan , Binjai.

“Terimakasih buat tokoh pemuda Jonatan Tarigan yang akan kita karyakan atas tali asihnya menyambut puasa 144 H ,”kata Ir Timbol Limbong.

Ketua DPC F.SPTI- K.SPSI Langkat Sejahrata Sembiring katakan waktu yang kita lewati bersama bertepatan ulang tahun ke 50 . Saya merasa bangga dan rela menghabiskan waktu .

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras.

Organisasi kita adalah satu satunya yang di akui dan terdaftar . Untuk pilihan kita tidak ada tawar menawar pilihan kita untuk DPR RI dan DPRSU .

Baca Juga:  Miswar Gunawan Hasibuan Dapat Dukungan Artis Dan Masyarakat

Doa Untuk Ibu Bupati Langkat

Sementara itu kegiatan perayaan syukuran ulang tahun 50 F.SPTI- K.SPTI Indonesia juga memberikan doa bersama atas berpulangnya ibunda dari bupati Langkat Ondim dan mantan Gubsu H.Syamsul Arifin,SE.

Acara yang juga dihadiri penasehat F.SPTI-K.SPSI Langkat Samsul Tarigan di isi dengan pemberian bantuan sembako dan minyak makan sebanyak 1.100 paket. ( OP )

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru