Home / BINJAI / SUMUT / Warga Blangkahan Kuala Siap Menangkan Jonatan Tarigan

Warga Blangkahan Kuala Siap Menangkan Jonatan Tarigan


EDISIMEDAN.COM, Langkat – Bacaleg DPRD Sumatera Utara PDIP Dapil 12 Binjai – Langkat, Jonatan Tarigan SH, bersilaturahmi dan berbagi rejeki kepada ratusan warga Desa Blangkahan, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (21/3)

Jonatan, ingin membantu  kebutuhan masyarakat setempat  dalam melaksanakan bulan puasa Ramadhan 1444 H.

Jonatan berharap  doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Blangkahan agar dia dan keluarga diberi kesehatan serta kelancaran.

“Saya mohon doa dari Bapak dan Ibu supaya keluarga saya diberi kesehatan dan saya dapat duduk d DPRD Sumut 2024 mendatang. Dan hari ini bukan pertemuan pertama kalinya, melainkan langkah awal hubungan kita ,” ujar Jonatan.

Baca Juga:  Rahudman Harahap Menjalani Eksekusi Bebas

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Jonatan Tarigan, Mulyadi Barus, mengatakan pertemuan digelar merupakan instruksi Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri untuk berbuat ke masyarakat bawah memasuki Ramadhan 1444 H.

“Kedepannya kita akan terus membuat program kepada masyarakat kecil bersama Jonatan Tarigan di daerah Binjai – Langkat,” ucap Mulyadi Barus.

Antusias masyarakat Desa Blangkahan sangat tinggi menyambut sosok pengusaha muda yang peduli dan rendah hati. Mereka pun siap untuk menghantarkan Jonatan Tarigan duduk di kursi DPRD Sumut 2024 mendatang.

Dukungan untuk Jonatan Tarigan terus mengalir dengan harapan pengusaha muda ini bisa masuk menjadi anggota DPRD Sumut dari PDI-P. ( Rel/ OP)

Terkait


Berita Terbaru