Home / BISNIS / All New Astra Daihatsu Ayla Dengan Teknologi Terkini  Resmi Diluncurkan di Medan

All New Astra Daihatsu Ayla Dengan Teknologi Terkini  Resmi Diluncurkan di Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN-All New Astra Daihatsu Ayla resmi diluncurkan di Medan dan segera mengaspal jelang Lebaran mendatang.
Deputy Marketing Division PT Astra Internasional Tbk- Daihatsu, Tri Mulyono mengatakan All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru dan berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga yang tetap value for money di kelasnya.
“Daihatsu selalu berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan di Indonesia, dan hal ini dibuktikan dengan implementasi platform baru DNGA pada All New Astra Daihatsu Ayla dengan sederet keunggulan platform yang dimilikinya,” katanya, Selasa (21/3/2023).
All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia.
“Kami berharap All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan yang membutuhkan mobil pertama dalam Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia pada beragam aktivitas mereka,” ujarnya.
Sebagai kendaraan dengan tagline ‘Sahabat Baru Keluarga’, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 keunggulan utama, yakni lebih Valuable, Comfort, dan Compact.
“Dengan sederet keunggulan serta teknologi terkini yang diberikan, sebagai mobil LCGC All New Astra Daihatsu Ayla tetap memiliki harga yang value for money mulai dari Rp148.000.000 – Rp203.900.000 untuk harga OTR (On The Road) di Medan,” ujarnya.
All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan delapan pilihan warna, yang diantaranya terdapat tiga warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti, Ruby Red Metallic yang menjadi warna unggulan flagship baru Daihatsu ini, lalu ada Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan.
Sementara itu Regional Head Sumbagut PT Astra International Daihatsu, Edy Susanto dengan semua keunggulan dalam hal desain performa dan harga, All New Astra Daihatsu Ayla yang kini juga telah dilengkapi dengan dual air bag pada seluruh varian, serta beragam fitur keselamatan terkini yang juga ditambahkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yakin bisa diserap pasar hingga 180 unit di wilayah kerjanya.
“Dengan menerapkan platform DNGA, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki sederet keunggulan, seperti desain yang modern dan stylish, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, sekaligus dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.
Harapan itu, menurut Pimpinan Cabang Astra Daihatsu Medan Sm Raja, Alex Budianto, menjelang akhir Kuartal I 2023 Daihatsu secara nasional berhasil meraih penjualan positif, sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional.
“Kami bersyukur, jelang akhir Kuartal I Daihatsu dapat membuka awal tahun 2023 dengan raihan penjualan yang baik, ditambah capaian market share sebesar 22,3%. Semoga pasar otomotif tahun ini dapat terus meningkat, ditambah kehadiran kami di pameran di Plaza Medan Fair beberapa hari kedepan,” katanya.
Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan
dengan melandainya kasus covid 19, Daihatsu tetap mengenalkan type terbaru dengan banyak promo yakni jika membeli mobil All New Astra Daihatsu Ayla akan mendapat 9 paket umroh.
“Kita sangat dukung peluncuran brand otomotif yakni daihatsu di kota Medan, sehingga kami dari event organizer berharap dengan adanya peluncuran All New Astra Daihatsu Ayla akan makin  banyak peminatnya,” tandasnya.(red)
Terkait


Berita Terbaru