Home / BINJAI / SUMUT / Miswar Gunawan Silaturahmi Di Gang Getuk Pujidadi Binjai Selatan

Miswar Gunawan Silaturahmi Di Gang Getuk Pujidadi Binjai Selatan


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Anggota DPRD Fraksi Golkar Miswar Gunawan Hasibuan,SE  kini menjadi salah satu kader Golkar Binjai yang  paling siap bertarung pada pileg 2024 nanti.

Pasalnya hari ini , Minggu ,(26/3) sekira pukul 11.00 Wib tercatat beliau sudah mengumpulkan 720 orang pendukungnya dengan bukti foto , foto copy KTP dan foto copy KK yang telah dikumpulkan timnya .

Info diperoleh partai Golkar Binjai  dalam persyaratannya untuk bisa diusung oleh partai harus ada 1000 foto , 1000 copy KTP dan 1000 copy KK.

Politisi yang murah senyum dan sederhana ini juga memiliki pendukung militan dalam suksesi Miswar Gunawan pada pileg 2024 ini. Hal ini terpantau pada setiap kegiatan yang di lakukan Miswa di berapa lokasi yang terus berpindah dan kembali lagi.

Baca Juga:  Ibadah Natal Berlangsung Hikmat, Anggota Forwakes Sumut Serahkan Bingkisan kepada Anak KA-KR Buluh Awar

Pada kegiatan rutin berbagi sedekah yang sudah memasuki minggu 48 ini di laksanakan lingkungan 2 ,  Gang Getuk,  Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Pujidadi , Kecamatan Binjai Selatan.

Kedatangan Miswar Gunawan Hasibuan didampingi istrinya Ina Lubis di gang Getuk di sambut hangat ibu- ibu dan bapak- bapak yang di undang pada pertemuan silaturahmi rutin tersebut .

Setelah bersilaturahmi dan penyerahan bantuan sembako kepada warga yang hadir di lakukan sesi foto bersama masyarakat .

Hadir pada kegiatan  rutin berbagi sedekah yang di pandu oleh  Ketua KNPI Rafiq Melayu antara lain pengurus Golkar Wandi dan Khalifa. Kegiatan positif ini terus mendapat dukungan dari artis , bintang film dan iklan Michille Ziudith . ( OP)

Terkait


Berita Terbaru