Home / MEDAN TODAY / Matangkan Kolaborasi untuk Jaga Stabilitas Bapok, Pemko Medan Kembali Sambangi Kelompok Juli Tani

Matangkan Kolaborasi untuk Jaga Stabilitas Bapok, Pemko Medan Kembali Sambangi Kelompok Juli Tani


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Sebagai tindak lanjut pengendalian inflasi dan menjaga stabilitas harga bahan pangan pokok (bapok), Pemko Medan menyambangi Kelompok Juli Tani di Desa Sidodadi, Kec Beringin, Deliserdang, Kamis (31/3/2023).

Kedatangan rombongan dari Pemko Medan dipimpin oleh Kabag Perekonomian yang didampingi Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Kabid Pertanian Dinas Ketapang Pertanian Perikanan Bukhari dan Kabid Ketersediaan Dinas Ketapang Pertanian Perikanan Robert Napitupulu disambut oleh Ketua Kelompok Juli Tani Yareli.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menuturkan kedatangan kali ini untuk mematangkan kolaborasi dalam hal pemenuhan ketersediaan cabai bagi Kota Medan. “Pertemuan ini mendiskusikan teknis kerja sama dengan Kelompok Juli Tani yang nantinya akan memenuhi ketersediaan cabai,” ujarnya.

Baca Juga:  Selama Idul Adha, Pemko Medan Minta Tempat Hiburan Tutup 2 Hari

Suwarno berharap pertemuan ini bisa menemukan kesepakatan antara kedua belah pihak untuk merajut kerja sama. “Seperti arahan Bapak Wali Kota, untuk pengendalian inflasi dan menjaga stabilitas harga pangan pokok diperlukan kerja sama antar daerah. Semoga kerja sama ini bisa terlaksana,” sebut Suwarno. (red)

Terkait


Berita Terbaru