Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / Jum’at Berkah Satgas IPK Binjai Dan Jonatan Tarigan Di Bonjol

Jum’at Berkah Satgas IPK Binjai Dan Jonatan Tarigan Di Bonjol


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Sebanyak 200 orang yang menetap di Kelurahan Setia , atau sering di sebut Bonjol Lembah siap memenangkan Bacaleg PDI-P Dapil 12 Binjai – Langkat DPRD Sumut 2024 Jonatan Tarigan, SH.

Hal ini diketahui setelah Ketua  Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Kota Binjai Govindo Tarigan  bersama Bacaleg DPRD Sumatera Utara Partai DPI-P Dapil Binjai – Langkat, Jonatan Tarigan SH, datang ke daerah itu dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah dengan cara  berbagi sembako , Jum’at,(30/3) sekira pukul 16.00 wib.

Di sela-sela pembagian sembako secara langsung dengan cara mendatangi rumah , dua warga Bonjol yakni Ade dan Yana mengaku merasa senang atas kehadiran Satgas IPK membantu meringankan beban masyarakat setempat.

Baca Juga:  Kelebihan Bayar 5 Mantan DPRD Binjai Di Undang Kejari

” Terimakasih atas kedatangannya , kami siap mencoblos Jonatan Tarigan ,”kata Ade dan Yana

Ketua Satgas Inti IPK Binjai, Govindo Tarigan, mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan merupakan suatu program DPD IPK Kota Binjai yang menjadi visi kerja Satgas Inti IPK Binjai pada ramadhan 1444 H ini.

“Kegiatan ini memang yang menjadi program kerja kami Satgas IPK Kota Binjai pada bulan ramadan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Govindo.

“Bersama saudara Jonatan Tarigan memberikan sedikitnya sekitar dua ratus sembako beras kepada warga disini,” terang Govindo

Jonatan Tarigan, melalui Ketua Tim Silaturahmi Yudhi Wiliam Pranata, menjelaskan pemberian sembako adalah niat baik dari Jonatan bersama rekan-rekan juang DPD IPK Kota Binjai.

Baca Juga:  Ikan Mas dan Beras Pertanda Dukungan Warga Tuntungan kepada Bobby Nasution

“Ini juga suatu niat mulia beliau serta juga merupakan program kerja Satgas Inti IPK Binjai untuk peduli sesama dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1444 H. Kami harap cita-cita beliau dapat terwujud duduk di kursi legislatif DPRD Sumut 2024,” kata  Yudhi.

Selain itu, Yudhi mengajak masyarakat Binjai dan Langkat untuk bersama-sama menghantarkan Jonatan di kursi DPRD Sumut. Jonatan yaitu pilihan yang tepat untuk saat ini, sosoknya yang muda, santun, peduli dan merakyat.

Usai kegiatan pembagian sembako, rombongan Satgas Inti IPK Kota Binjai berbuka puasa bersama dengan tim pemenangan di rumah perjuangan Jonatan Tarigan, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Binjai Selatan, kemudian penyerahan SK Tim pemenangan kepada Govindo Tarigan dari Jonatan Tarigan . ( Rel/ OP )

Terkait


Berita Terbaru