Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / BMI Kota Binjai Siap Menangkan Jonatan Tarigan Untuk DPRD Sumut 2024

BMI Kota Binjai Siap Menangkan Jonatan Tarigan Untuk DPRD Sumut 2024


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Ketua Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Kota Binjai Rudi Syahputra bersama Bacaleg PDI-P Dapil 12 Binjai-Langkat DPRD Sumut 2024.Jonatan Tarigan, SH turun langsung membagikan takjil berbuka puasa bagi pengendera yang melintas di seputaran Tugu Binjai, Minggu,(2/4) sore.

Ketua BMI Kota Binjai Rudi Syahputra kepada wartawan dilokasi menyebutkan kegiatan untuk membesarkan BMI Kota Binjai sekaligus untuk mendukung Jonatan Tarigan menjadi anggota DPRD Sumut 2024..

Rudi Syahputra mengaku kegiatan sore itu telah berkordinasi dengan BMI Sumut .

Jonatan Tarigan melalui Muliadi. Barus sebutkan hari ini mereka turun ke jalan, bersama tim untuk membagikan sekitar 2000 paket takjil kepada pengendara.

Baca Juga:  Wagubsu: STIM Sukma Harus Cetak Lulusan Unggul dan Berkualitas

“Jangan menilai bentuk dari apa yang kami berikan, tetapi lihatlah ketulusan hati dan keikhlasan dari sosok Jonatan,” kata Mulyadi Barus.S

Sementara itu, Ketua Tim Silaturahmi Jonatan Tarigan, Yudhi Wiliam Pranata, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa khususnya kepada umat muslim di Kota Binjai.

“Bung Jonatan adalah pilihan yang tepat untuk saat ini, sosok mudanya yang sukses dalam karir pengusahanya juga peduli, santun dan merakyat,” tegas Yudhi.

Yudhi mengajak masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, agar bersama-sama menghantarkan Jonatan Tarigan ke kursi legislatif DPRD Sumut.

Pantauan tampak bacaleg Jonatan Tarigan bersama Ketua BMI Binjai Rudi Syahputra sangat bersemangat mendatangi pengendera yang berada di lampu merah Tugu Binjai untuk bisa memberikan langsung takjil buka puasa.

Baca Juga:  Masyarakat Labuhanbatu Raya Deklarasi Tolak Politik Uang dan Isu Sara pada Pilgubsu 2018

Usai berbagi takjil , Jonatan Tarigan dan tim melakukan buka puasa bersama di salah cafe di Kelurahan Kartini Binjai Kota .

 

Terkait


Berita Terbaru