Home / MEDAN TODAY / Entry Meeting BPK Perwakilan Sumut, Bobby Nasution : Saling Melengkapi & Berikan Informasi Yang Dibutuhkan

Entry Meeting BPK Perwakilan Sumut, Bobby Nasution : Saling Melengkapi & Berikan Informasi Yang Dibutuhkan


EDISIMEDAN.com,MEDAN-Saling melengkapi dan memberikan informasi yang dibutuhkan menjadi pesan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemko Medan. Sebab, terhitung 29 Maret 2023, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara telah melakukan Entry Meeting dalam rangka Pemeriksaan Terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Medan T.A 2022.

Pesan ini disampaikan Bobby Nasution ketika menerima kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan dalam Entri Meeting Pemeriksaan Tim BPK Perwakilan Sumut di Balai Kota Medan, Rabu (5/4). Nantinya, Pemeriksaan Terinci atas LKPD tersebut akan selesai pada 12 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga:  Field Trip Educational Tourism” oleh PGSD FIP UNIMED Sebagai Sarana Penguatan Literasi Budaya Siswa

“Tadi sudah disampaikan oleh Bapak Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut hal-hal apa saja yang perlu menjadi perhatian bersama. Jadi, saya harap seluruh perangkat daerah bisa membantu Tim Pemeriksa BPK dalam menjalankan tugasnya,” kata Bobby Nasution.

Sementara itu ucapan terima kasih pun disampaikan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan kepada Bobby Nasution atas sambutan yang diberikan. Di hadapan menantu Presiden RI Joko Widodo itu, Eydu mohon bantuan dari seluruh perangkat daerah agar pemeriksaan yang dilakukan berjalan lancar.

“Kami mohon bantuan bapak dan ibu selama kami melakukan pemeriksaan terinci hingga 12 Mei nanti. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik sesuai harapan,” bilang Eydu.(red)

Terkait


Berita Terbaru