Home / BISNIS / Mobil Listrik MG4 EV akan Meluncur di Kota Medan Bawa Segudang Teknologi untuk Medan yang Lebih Hijau

Mobil Listrik MG4 EV akan Meluncur di Kota Medan Bawa Segudang Teknologi untuk Medan yang Lebih Hijau


EDISIMEDAN.com, MEDAN- MG, merek mobil global yang terkenal dengan inovasi dan teknologi ramah lingkungan, siap meluncurkan mobil listrik terbarunya, MG4 EV, di kota Medan. Peluncuran ini menjadi langkah berani MG untuk mendukung visi kota Medan yang lebih hijau dan berkelanjutan dalam menghadapi tantangan perubahan iklim.

MG4 EV adalah mobil listrik yang mengusung desain modern dan futuristik, serta didukung oleh teknologi canggih yang akan membawa pengalaman berkendara yang unik dan berkelas. Dilengkapi dengan motor listrik yang efisien dan baterai berkualitas tinggi, MG4 EV memiliki jangkauan yang cukup jauh, sehingga cocok untuk mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Baca Juga:  Dorong Penggunaan BBM Berkualitas, Pertamina Hadirkan Program Khusus

Salah satu fitur unggulan MG4 EV adalah teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Selain itu, MG4 EV juga dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan terkini, termasuk sistem pengereman regeneratif, kamera belakang, dan sistem peringatan tabrakan, yang menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang aman dan cerdas.

Peluncuran MG4 EV di kota Medan juga sejalan dengan komitmen MG untuk mendukung penggunaan energi bersih dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

Dalam upaya untuk mempercepat transisi ke mobilitas berkelanjutan, MG bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, untuk menghadirkan infrastruktur pengisian listrik yang lebih luas dan mudah diakses bagi pengguna mobil listrik di kota Medan.

Baca Juga:  Ini Hasil Kajian KPPU Atas Penentuan Pasar Bersangkutan Dalam Penegakan Hukum Di Sektor Ekonomi Digital

MG mengundang para penggemar otomotif dan masyarakat Medan untuk ikut merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan dengan hadirnya MG4 EV. Peluncuran resmi MG4 EV akan dilaksanakan pada tanggal 12 April 2023, di diler 4S MG Jalan Adam Malik di kota Medan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MG4 EV dan kegiatan peluncuran, dapat diakses melalui situs web resmi MG atau menghubungi diler MG di kota Medan.

Bersama MG4 EV, mari kita bergerak menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan dan menjaga lingkungan kota Medan lebih hijau! (red)

Terkait


Berita Terbaru