Home / BISNIS / Alfamidi Berbagi Berkah Dengan Awak Media Di Medan

Alfamidi Berbagi Berkah Dengan Awak Media Di Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Alfamidi Cabang Medan kembali berbagi berkah dengan awak media pada bulan ramadan tahun ini. Harapannya agar terjalin kerjasama dan sinergi yang baik antara Alfamidi dan juga media partner.

“Kita berharap kerjasama yang telah terjalin ini kedepannya semakin baik dan bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan di bulan ramadan,” ungkap Manajer Marketing Alfamidi Cabang Medan, Rudy Irwansyah pada Selasa (18/4).

Rudi juga menjelaskan tahun ini pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan kepada puluhan Panti Asuhan dan ini katanya merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya.

“Ini merupakan bantuan yang berasal dari donasi konsumen Alfamidi yang berbelanja, donasi ini kami kumpulkan dan kami berikan kepada pihak yang berhak menerima baik itu kaum duafa maupun panti asuhan anak yatim. Tentu ini penting agar masyarakat yakin dan percaya Alfamidi benar -benar menyalurkan donasi mereka yang telah terkumpul sebelumnya,” tegasnya.

Baca Juga:  Survei Manulife: Masyarakat Indonesia Aktif Mengelola Kesehatan dan Keuangan di Tengah Covid-19

Salah seorang awak media atau jurnalis di Medan, Budi Lubis mengucapkan terimakasih atas berbagi keberkahan yang dilakukan oleh Alfamidi Cabang Medan. Dan berharap semoga kerjasama yang telah lama terjalin ini semakin baik kedepannya. “Kita jurnalis sangat senang dengan adanya kegiatan rutin ini. Alfamidi Cabang Medan sebagai penyampai amanah semoga terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Budi Lubis.

Sementara itu, Rudi Irwansyah menyampaikan sampai saat ini Alfamidi sudah ada 228 toko area Sumbagut (Aceh, Sumut, Nias, Riau).(red)

Terkait


Berita Terbaru