Home / NEWS / Terima Kasih Pak Bobby, Kami Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di Kampung Halaman

Terima Kasih Pak Bobby, Kami Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di Kampung Halaman


EDISIMEDAN. com, MEDAN-Gratis Bareng Pemko Medan yang digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi dan memberi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang ikut serta. Sebab, melalui program ini, mereka dapat kembali ke kampung halaman untuk merayakan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga tercinta.

Adalah Fara Hamida (30) , warga Kota Medan yang akan mudik ke Panyabungan, Mandailing Natal ini mengaku senang dan sangat bersyukur dengan adanya program mudik gratis tersebut. Sebab, aku Fara, program mudik gratis ini membantu meminimalisir biaya yang dikeluarkan untuk mudik.

“Ini sangat membantu sekali. Apalagi seperti kami yang tidak punya kendaraan pribadi untuk pulang kampung. Lewat program ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bobby yang udah buat mudik gratis ini sehingga kami dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Semoga di tahun-tahun berikutnya program ini akan tetap ada dan bisa menjangkau wilayah lainnya, ” ujar Fara bahagia saat dijumpai saat pelepasan mudik gratis di Jalan Masjid Raya Medan, Rabu (19/4).

Baca Juga:  Kejuaraan Catur Tingkat Nasional Diharapkan Gairahkan Olahraga Catur di Medan

Hal senanda juga diungkapkan Julia Sitorus (45). Wanita yang akan menuju kampung halamannya di Rantau Parapat bersama keluarga ini mengaku bahagia bisa mengikuti mudik gratis. Atas kesempatan yang ada tersebut, Julia pun menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada Bobby Nasution.

“Buat Pak Bobby Nasution, terima kasih banyak. Kami sebagai pemudik, benar-benar merasakan langsung program yang Bapak adakan ini, ” terang Julia yang saat itu sudah berada di dalam bus dan bersiap untuk dilepas Bobby Nasution beserta rombongan pemudik lainnya.(red)

Terkait


Berita Terbaru