Home / PENDIDIKAN / UNPRI Bagi Paket Ramadan ke Panti Asuhan dan BKM

UNPRI Bagi Paket Ramadan ke Panti Asuhan dan BKM


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Rasa syukur disampaikan Universitas Prima Indonesia ((UNPRI) masih diberikan kesempatan di bulan ramadan 1444 H ini untuk berbagi paket sembako kepada panti asuhan dan Ketua Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) di Kota Medan.

Wakil Rektor III UNPRI Said Rizal SHI MA didampingi Wakil Rektor II Prof Dr Ermi Girsang MKes dan Wakil Rektor IV Dr dr Ali Napiah Nasution MKT, MKM, Sp.KKLP(K) mewakili rektor menyampaikan selamat datang di kampus UNPRI adalah kampus yang terus berkembang.

“Disamping perkembangan tumbuh terus kita juga tidak lupa akan berbagi keberkahan di bulan ramadan ini, karena di bulan yang berkah ini sangat baik untuk saling membantu bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Sofyan Tan Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di UNPRI

Dia mengharapkan selalu kepada pimpinan panti asuhan dan BKM semua untuk mendoakan UNPRI. “Mohon kami di jajaran UNPRI agar diberikan kesehatan agar kita bisa bersilaturahmi selalu,” tambah Said Rizal.

Pada kesempatan itu, UNPRI mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semua pada pembagian paket ramadan ini. Kedepan, UNPRI akan senantiasa memberikan perhatian kepada panti asuhan dan BKM dalam mewujudkan kepedulian sesama umat islam.

“Kami memohon maaf atas segala kekurangan, mungkin dikarenakan sembako/paket ramadan ini tidak bisa tercukupi seperti yang diharapkan bapak dan ibu. Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan ke pada kita semuanya, terkhususnya kepada UNPRI,” ujarnya.

Baca Juga:  Rumah Zakat Berbagi Syi'ar Al-qur'an Kepada Santri Baitul Huffazh Di Deli Serdang

Sementara ditempat terpisah, Ketua BPH UNPRI Dr. Tommy Leonard, SH.,M.Kn kepada wartawan, Jumat (21/4/2023) mengapresiasi pemberian bantuan paket ramadan ini bukti kepedulian sesama umat beragama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Dalam ajaran semua agama menyuruh untuk berbuat kebaikan. Sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa dianjurkan untuk melakukan kebajikan. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada rektor dan wakil rektor yang telah mengadakan kegiatan pembagian paket ramadan ini,” katanya.

Melalui kepedulian UNPRI, tidak hanya pada kegiatan ramadan tapi kegiatan sosial lainnya diharapkan, UNPRI menjadi kampus unggulan di Indonesia dan alumninya dapat memberikan kontribusi.

Baca Juga:  LPPM USU Gelar Seminar Desa Binaan

“Semoga berkah. Mudah-mudahan kepedulian UNPRI ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, terutama bagi panti asuhan dan BKM di Kota Medan,” ujar Tommy.(red)

Terkait


Berita Terbaru