Home / BISNIS / PT OCF Luncurkan Logo Baru dan Rayakan HUT Ke-52 Tahun

PT OCF Luncurkan Logo Baru dan Rayakan HUT Ke-52 Tahun


EDISIMEDAN.com, MEDAN-PT Ocean Centra Furnindo (OCF) resmikan logo baru di atrium Sun Plaza Medan, Sabtu (6/5/2023).

Peluncuran logo OCF yang merupakan produsen matras terbesar dan tercanggih di Indonesia Barat dilengkapi dengan teknologi Jerman dari Henneck ini dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT ke-52  perusahaan tersebut.

Pada perayaan yang digelar 4-7 Mei 2023 itu, PT OCF juga siap memecahkan rekor penjualan 520 Ezbed dengan harga Rp.52.000 dari harga normal sekitar Rp600 ribu.

Direktris PT OCF Cecilia Chuang mengatakan, logo baru PT OCF terbaru terdiri garis-garis lekukan yang menebal ke kanan memiliki filosofi menunjukan proses PT OCF agar bisa berkembang lagi dalam mencapai visi dan misinya serta mengikuti tren green teknologi terbaru dan standar Internasional.

Baca Juga:  IM3 Menggelar Pesta Rakyat di Lebih 10 Kota di Indonesia

Disebutkannya, garis lekukan pada logo baru PT OCF menggambarkan kenyamanan dalam bekerja sama dengan partner serta kenyamanan konsumen menggunakan semua produk yang dibuat PT OCF.

 

Cecilia yang juga merupakan putri dari Presiden Direktur PT OCF ini menyebutkan, dalam logo baru itu juga menggunakan warna biru yang baru yang terlihat lebih terang, fresh dan tebal.

Disebutkannya, melalui rebranding dengan melakukan penggantian logo ini, Cecialia berharap, produk lokal brand Indonesia dari PT OCF tersebut bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat mulai dari Sabang hingga Merauke.

Dia mengaku, produk OCF sebenarnya sudah dipasarkan ke luar negeri, tetapi masih untuk diisi brand luar negeri,  belum menggunakan brand sendiri.

Baca Juga:  Diteken Presiden Joe Biden, Panel Surya Indonesia Siap Bersaing di Amerika Serikat

Presiden Direktur PT OCF, Steel Edwin menyampaikan prestasi PT OCF selama 52 tahun ini tidak bisa dicapai dengan sendirinya tanpa kerja keras seluruh Tim PT OCF baik itu distributor dan konsumen.

”Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh distributor dan konsumen pengguna tempat tidur Ocean produk PT OCF,” kata  Steel Edwin.

Edwin didampingi Direktris Utama, Betty menjelaskan, PT OCF sendiri merupakan sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang furniture yang memproduksi berbagai produk tempat tidur dan sofa kualitas terbaik dengan menggunakan teknologi – teknlogi yang canggih dengan standard ISPA.

“Berbekal pengalaman selama 52 tahun, PT. OCF memahami dan mengerti hal–hal terbaik untuk menciptakan sebuah tempat tidur yang dapat meningkatkan kenyamanan tidur konsumen,” kata Edwin.

Baca Juga:  IndoPremier Buka Kantor Baru Di Medan

Adapun pengguna sejumlah produk PT OCF mulai dari end user sampai dengan perusahaan atau hotel-hotel ternama di seluruh Indonesia.

PT. OCF memproduksi beberapa merk – merk yang telah terkenal di masyarakat, seperti: Ocean, Ezbed, Helux, Angel, Titov, Steel Bed dan Steel Foam.

Produk-produk ini juga telah diekspor ke berbagai negara, seperti: Malaysia, Singapore, Dubai, India, dan Amerika Serikat

“Kita berharap ke depannya produk OCF Group ini semakin besar dan lebih dikenal lagi di pasar Internasional,” tandasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru