Home / NEWS / Merck Family Foundation bersama Rumah Zakat Resmikan Sarana air bersih Desa Aji Baho

Merck Family Foundation bersama Rumah Zakat Resmikan Sarana air bersih Desa Aji Baho


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Masyarakat Dusun 2 Desa Aji Baho membutuhkan sarana air bersih bagi kehidupan mereka. Dalam membantu kebutuhan tersebut, Merck Family Foundation dan PT. Merck bersama Rumah Zakat meresmikan Sarana air bersih pada Senin (15/5) di Dusun 2 Desa Aji Baho Kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang.

Dalam Kegiatan peresmian ini, dihadiri oleh Rahmad Tarigan Kepala Desa Aji Baho, Aspiah PIC Program Sarana Air Bersih Merck Family Foundation, Muhammad Yunus Kepala Perwakilan Rumah Zakat Sumatera Utara dan Masyarakat sekitar Dusun 2.

Aspiah PIC Program Sarana Air Bersih Merck Family Foundation, dalam sambutannya mengungkapkan, Air sangat penting bagi kehidupan kita, semoga sarana air bersih yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Dusun 2 Desa Aji Baho. Mohon doanya semoga Merck Family Foundation dan PT Merck bisa terus berkontribusi bagi Masyarakat Indonesia meskipun kantor pusat kami berlokasi di Jerman.

Baca Juga:  FESyar Sumut 2022 Dapat Percepat Pengembangan  Ekonomi Keuangan Syariah

Kami dari Rumah Zakat mengucapkan terima kasih kepada Merck Family Foundation atas kepercayaannya kepada Rumah Zakat untuk membangun Sarana Air Bersih ini bagi warga Dusun 2 Desa Aji Baho, kami berpesan kepada masyarakat mohon kiranya sarana ini dijaga dan dirawat sehingga kebermanfaatannya bisa terus berlanjut hingga lebih lama, Ungkap Muhammad Yunus Kepala Perwakilan Rumah Zakat Sumatera Utara.

Terima kasih saya ucapkan kepada Merck Family Foundation dan Rumah Zakat atas bantuan sarana air bersih ini, sehingga masyarakat di Desa Aji Baho khususnya Dusun 2 bisa memanfaatkan sarana air bersih ini untuk kegiatan sehari hari mereka, semoga Merck Family Foundation dan Rumah Zakat terus sukses dalam menjalankan kegiatannya, ungkap Rahmad Tarigan Kepala Desa Aji Baho.(red)

Terkait


Berita Terbaru