Home / MEDAN TODAY / Tutup Raimuna Cabang VIII, Bobby Nasution: Semoga Lahirkan Generasi Muda Aktif & Kreatif

Tutup Raimuna Cabang VIII, Bobby Nasution: Semoga Lahirkan Generasi Muda Aktif & Kreatif


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Kota Medan Bobby Nasution selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Medan menutup Raimuna Cabang VIII Tahun 2023 di Taman Cadika Kota Medan, Jumat (23/6) malam. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang aktif, kreatif, dan handal dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas tahun 2045.

“Nantinya kalian semua inilah yang mengambil keputusan dalam kebijakan dari segala bidang. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita menjadi anak muda yang berguna bagi bangsa dan negara dalam memajukan Indonesia serta¬† mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045,” kata Bobby Nasution.

Penutupan Raimuna yang dihadiri Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Medan HM Husni, sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, pembina pramuka, ketua majelis ranting dan ketua kwartir serta pelatih, Bobby Nasution memberikan beasiswa dari Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan.

Baca Juga:  Tangani Banjir, Pemko Medan MoU Dengan BWS

Ada dua peserta Raimuna yang beruntung mendapatkan beasiswa yakni Helmi dan Winda. Namun sebelum memberikannya, menantu Presiden Joko Widodo ini lebih dahulu melemparkan pertanyaan untuk dijawab. Beasiswa yang diberikan itu berupa uang kuliah selama satu tahun.

“Saya yakin yang hadir di sini ada yang dari¬† akademik maupun non akademik. Oleh karenanya saya ingin memberikan beasiswa. Semoga beasiswa yang diberikan bermanfaat,” jelasnya.(red)

Terkait


Berita Terbaru