Home / BINJAI / SUMUT / Irhamsyah Putra Pohan : Kapolres Binjai Yang Baru Fokus Begal

Irhamsyah Putra Pohan : Kapolres Binjai Yang Baru Fokus Begal


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Politisi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Binjai Irhamsyah Putra Pohan sangat prihatin dengan fenomena aksi Begal di Sumatera Utara dan kusus Kota Binjai sekitarnya

“Saya berharap kepada Kapolres Binjai yang baru AKBP Rio Alexander P , S.I.K untuk segera membasmi aksi Begal di Kota Binjai. Karena aksi Begal ini benar-benar sudah menghantui masyarakat di kota Binjai . Perbuatan begal ini sudah tidak bisa di toleransi lagi harus ada tindakan tegas terukur dari penegak hukum,”  kata Irhamsyah Putra Pohan di DPRD Binjai .

Mantan Ketua PPP Kota Binjai ini saat ini duduk sebagai anggota DPRD Binjai dan rencananya pada pileg 2024 mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sumut dari PPP untuk Dapil 12 Binjai – Langkat .

Baca Juga:  Oknum TNI Ngamuk di LBH Medan, Ini Penjelasan Kodam I/BB

Sebagai politisi , Irhamsyah Putra berharap AKBP Rio Alexander P SIK segera membentuk tim khusus pemburu Begal seperti Poltabes Medan dengan Tim Tawon.

” Pihak kepolisian harus merangkul kepling-kepling di Binjai untuk mendeteksi titik kumpul para begal dan geng motor yang meresahkan,” saran Irhamsyah Putra .

Sementara itu info yang di peroleh EDISIMEDAN.COM , aksi jambret juga sangat meresahkan karena sudah masuk ke perkampungan penduduk yang sepi.  ( OP )

 

 

Terkait


Berita Terbaru