Home / MEDAN TODAY / Suwarno Ajak Jajaran Jalin Komunikasi yang Baik dengan Pedagang, Tingkatkan Kreasi dan Inovasi

Suwarno Ajak Jajaran Jalin Komunikasi yang Baik dengan Pedagang, Tingkatkan Kreasi dan Inovasi


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Komunikasi yang terjalin baik dengan pedagang akan memudahkan dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di pasar. Selain itu, pasar-pasar diminta agar lebih berani mengemukakan pendapat sebagai upaya inovasi dan kreasi.

Hal tersebut disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, ketika menyambangi Pasar Sukaramai dan Pasar Muara Takus, Selasa (11/7). Suwarno awalnya mendatangi Pasar Sukaramai. Didampingi oleh Kacab I Agus Syahputra dan Kepala Pasar Sukaramai Deki Mandra, Suwarno menyambangi sejumlah pedagang sembari mensosialisasikan agar tak sembarang membuang sampah.

“Kebersihan ini tanggung jawab kita bersama, jangan buang sampah sembarangan. Ditampung aja dulu di keranjang atau sejenisnya, nanti biar petugas kami yang mengumpulkan. Jangan malah sembarangan dibuang,” ujar Suwarno.

Baca Juga:  KPK Panggil Surya Paloh untuk Tersangka Budiman Nadapdap

Mengenai pedagang yang berjualan di tepi jalan, Suwarno mengajak para pedagang berjualan di dalam areal pasar. Sebab di dalam masih ada lapak kosong. Meski begitu, kedepan Suwarno akan berkordinasi dengan instansi terkait sebagai upaya agar pedagang di seputaran Jalan AR Hakim tersebut bisa lebih tertata.

Selepas dari Pasar Sukaramai, Suwarno mendatangi Pasar Muara Takus. Kedatangan Suwarno disambut Kepala Pasar Muara Takus Ronald A Sihotang beserta jajaran.

Dikesempatan tersebut, Suwarno mengajak jajarannya untuk lebih menggali kreasi dan inovasi untuk peningkatan potensi pendapatan pasar. “Jangan sungkan kalau memang ada ide untuk memajukan pasar. Karena kita butuh inovasi supaya pasar bisa ramai oleh pedagang dan pembeli. Dengan begitu diharapkan berdampak pula dengan pendapatan yang lebih baik lagi,” tandas Suwarno. (red)

Terkait


Berita Terbaru