Home / BINJAI / LANGKAT / NEWS / SUMUT / Jonatan Tarigan,SH Buka Turnamen Sepakbola Sei Bingei Cup

Jonatan Tarigan,SH Buka Turnamen Sepakbola Sei Bingei Cup


EDISIMEDAN.COM, Langkat – Sekitar dua ribu orang masyarakat antusias berkumpul di lapangan sepakbola Dusun Pragahan , Desa Namu Ukur Selatan , Kecamatan Sei Bingei Langkat untuk menyaksikan pembukaan Turnamen Sepakbola Sei Bingei Cup Trophi Jonatan Tarigan,SH , Minggu,(6/8) sekira pukul 14.30 Wib

Turnamen sepakbola yang di ikuti sebanyak 25 tim se – Kecamatan Sei Bingei , Langkat ini secara resmi di buka oleh sosok muda pengusaha Jonatan Tarigan, SH yang di tandai dengan tendangan pertama oleh Jonatan Tarigan pada pertandingan pembukaan turnamen antara Mencirem FC vs Mencio Sentabi FC.

Untuk menambah semarak dan memacu semangat pemain pada pembukaan siang itu Jonatan Tarigan ,SH memberikan bantuan uang poding sebesar Rp 500 ribu kepada pemain yang mampu mencetak gol  pertama.

Baca Juga:  Awan Panas Sinabung Bisa Terjadi Kapan Saja

Meski terus di tekan oleh tim Mencirem FC , pemain Mecio Sentabi FC Irfan Josef berhasil mencuri peluang emas dengan membobol gawang kiper Mencirem FC. Dengan itu Irfan Josef mendapat hadiah langsung Rp 500 ribu dari Jonatan Tarigan,SH .

Ketua panitia Oki kepada EDISIMEDAN.COM menyebutkan turnamen sepakbola Sei Bingei Cup ini di ikuti sebanyak 25 tim terbagi dalam 6 groub dan di rencanakan akan berakhir pada awal bulan September 2023 mendatang.

Perwakilan Camat Sei Bingai dalam sambutannya mengajak peserta untuk bertanding secara sportif . “Kalah menang hal biasa . Terimakasih kepada panitia yang telah menggalakkan sepakbola disini kita berharap prestasi akan lahir dari sini,” kata perwakilan Camat Sei Bingei

Baca Juga:  Pjs Wali Kota Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2020

Sementara itu Jonatan Tarigan SH pada kesempatan itu memperkenalkan dirinya di hadapan peserta . “Saya putra Langkat asli namun kegiatan saya banyak di Binjai . Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan tim – tim yang berpartisipasi meriahkan turnamen ini . Saya berharap tim.yang sudah mendaftar untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Tunjukkan yang baik dengan menjunjung tinggi sportivitas ,”kata Jonatan Tarigan,SH yang juga merupakan Bacaleg PDI- Perjuangan Dapil 12!Binjai – Langkat untuk DPRD Sumut 2024.

Hadir pada pembukaan turnamen Sepakbola Sei Bingei Cup Trophi Jonatan Tarigan,SH antara lain Muliadi Barus, perwakilan Camat , Babinsa dan sejumlah tokoh masyarakat Sei Bingei.  (OP )

Baca Juga:  Tak Terima Lapak Kembali Ditertibkan Pedagang Warkop Depan RS Elisabeth Siram Kasatpol PP Air Panas

 

Terkait


Berita Terbaru