Home / BINJAI / SUMUT / Pembahasan KUA- PPAS Binjai Tahun 2023 Di Kejar Waktu

Pembahasan KUA- PPAS Binjai Tahun 2023 Di Kejar Waktu


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( KUA- PPAS) Pemko Binjai Tahun 2023 yang sedang berjalan di gedung DPRD Binjai seperti di kejar target setan waktu yang sempit sehingga sejumlah ASN dari sejumlah OPD Pemko Binjai terlihat beserak di lantai II menunggu jadwal rapat dengan tim Banggar DPRD Binjai , Selasa,(15/8)

Informasi di peroleh sore ini pihak DPRD Binjai akan gelar rapat pleno hasil Banggar dengan OPD Pemko Binjai. Namun tampaknya jadwal bisa molor hingga malam pasalnya masih banyak OPD yang belum selesai membahas anggarannya.

Sejumlah anggota DPRD yang tidak masuk dalam tim Banggar sudah bekicau merepet terkait lambannya pembahasan KUA- PPAS tahun 2023.

Baca Juga:  Lestarikan Bumi Humbahas, Inalum Tanam Pohon di 100 Hektar Lahan Kritis

” Kalo sampai waktu Ashar belum selesai ku tinggal ini,” kata satu anggota dewan kepada wartawan di lantai 1 DPRD Binjai

Sementara itu pengamat DPRD Binjai Bedoel Simarmata menyesalkan kurang tertibnya jadwal pembahasan anggaran sehingga di sangsikan KUA- PPAS Kota Binjai tidak berpihak kepada rakyat tetapi diduga berpihak kepada kepentingan gplongan tertentu. ( Tim)

Terkait


Berita Terbaru