Home / BISNIS / Ultah Ke-16, Alfamidi Gelar Festival Lomba Buat  Anak Usia Dini

Ultah Ke-16, Alfamidi Gelar Festival Lomba Buat  Anak Usia Dini


EDISIMEDAN.com, MEDAN-rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16, PT Midi Utama Indonesia Tbk atau yang akrab disebut Alfamidi menggelar berbagai lomba bagi anak-anak usia dini. Kegiatan ini juga dirangkai dengan perayaan HUT RI ke- 78 tahun.

Kegiatan ini digelar di Gerai Alfamidi Super jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas, Kota Medan pada Minggu, (27/8). Dalam kegiatan ini ada tiga jenis lomba yang digelar yakni lomba mewarnai, menghias tumpeng dan buah, dan fashion show.

Lomba ini diikuti 238 peserta yang berasal dari berbagai PAUD, TK, dan grup bermain seluruh kota Medan. Antusias peserta sangat tinggi, sehingga tempat kegiatan ditambah hingga kedalam ruangan toko alfamidi.

Baca Juga:  Bank Syariah Indonesia Kuatkan Pemberdayaan Masjid di Medan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran manajemen Alfamidi termasuk Marketing Manager, Area Manager, dan Merchandising Manager Alfamidi bagian Sumbagut yang meliputi Aceh, Sumut dan Riau.

Marketing Manager Alfamidi, Rudy Irwansyah mengatakan, kegiatan pendidikan ini adalah dalam rangka HUT Alfamidi ke-16 tahun yang dirangkaikan dengan HUT RI ke- 78 dengan mengusung tema ‘Brightness yang berarti kecemerlangan’.

“Acara ini tentunya bertujuan mengajak seluruh peserta untuk menampilkan bakat dan kecemerlangannya sejak dini” jelasnya.

Tak ketinggalan, di usia yang ke 16 tahun mewakili pelanggan Alfamidi, Fadhilla berharap semoga Alfamidi bisa memberikan efek positif terutama kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar nantinya sesuatu hal yang positif seperti pendidikan bisa menjadi teladan bimbingan dari guru, orang tua juga bisa memberikan peran aktif ketika anak berada di rumah.

Baca Juga:  HOTS Championship Season 7 #BeTheChamps dimulai, menangkan total hadiah 1,5 Miliar rupiah

“Harapan kami, lebih banyak event event seperti ini diselenggarakan, tentunya agar Alfamidi semakin dekat dengan kehidupan sosial masyarakat,” tandasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru