Home / BISNIS / Pertamina Hadirkan Simulator MotoGP di Medan

Pertamina Hadirkan Simulator MotoGP di Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN-PT Pertamina Patra Niaga (Persero) mempersembahkan simulator Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP bagi warga Kota Medan
di Parkiran Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto  pada 26 dan 27 Agustus 2023.

“Kita Pertamina, sedang melakukan roadshow Pertamax Turbo Ultimate Box. Pertanian ingin berbagi kesempatan dan experience untuk masyarakat mencoba langsung simulator MotoGP. Serasa naik MotoGP di Mandalika,” ucap Sales Branch Manager Rayon I Medan PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Sigit Wicaksono .

Sigit mengatakan masyarakat  boleh mencoba secara gratis sedangkan masyarakat yang mempunyai poin MyPertamina bisa mencoba baju balap secara  langsung.

“Tentunya, sangat menarik, bisa foto-foto dan bisa menikmati hadiah Menarik,” tutur Sigit.

Ia juga menjelaskan melalui aplikasi MyPertamina, warga bisa bermain game MotoGP dengan  menukar 10 poin. Bila beruntung Pertamina akan memberikan kesempatan tiket VVIP  gratis nonton MotoGP Mandalika yang diselenggarakan pada 13 hingga 15 Oktober 2023, mendatang.

Baca Juga:  Gelar FGD, KPPU Kanwil I Bahas HET Beras di Sumut

“Di aplikasi MyPertamina ada game Moto GP dengan menukar poin, nanti bisa kesempatan nonton Moto GP Mandalika dengan mendapatkan tiket VVIP Moto GP Mandalika,” ucap Sigit.

Roadshow Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP ini merupakan ajang sosialisasi perkenalkan produk handalan dari Pertamina dengan memiliki kualitas bahan bakar sangat baik bagi kendaraan bermotor masyarakat.

 

Sementara itu, Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati mengungakapkan pihaknya kembali berpartisipasi menjadi sponsor naming rights yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia. Pertamina bangga masih dipercaya, dan akan memberikan dukungan paling maksimal bagi kelancaran serta kesukesan perhelatan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan dilakukan di Mandalika, Lombok.

Baca Juga:  XL Axiata Kenalkan “XL SATU Fiber” Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

“Peran Pertamina tidak terlepas juga dari sinergi dengan berbagai pihak yakni Dorna Sports, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), serta mitra strategis lainnya,” ucap Nicke dalam keterangan tertulis.

Kehadiran MotoGP menurut Nicke juga memiliki manfaat yang sangat positif. MotoGP 2022 berkontribusi sekitar 5 triliun rupiah bagi perekonomian nasional, menyerap hingga 4.600 tenaga kerja, dan berhasil mengenalkan 50 UMKM dengan berbagai produk khas Indonesia kepada dunia internasional.

“Jadi dampaknya memang sangat terasa. Ditahun ini diharapkan dampak positif kembali hadir di Mandalika, apalagi saat ini persiapan sudah lebih matang, akomodasi lebih banyak, transportasi dan kenyamaan juga terus ditingkatkan,” terang Nicke.

Baca Juga:  Program MyTripMyPertamina Kenalkan Lebih Dekat distribusi dan Niaga BBM LPG Bagi Masyarakat Sumut

Tak berhenti disitu, untuk menyemarakkan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengatakan bahwa aplikasi MyPertamina telah siap untuk menjual sekitar 3.191 tiket dari berbagai kategori, mulai dari Sunday Pass, Weekend Pass, dan VIP Hospitality Suites 3 Days untuk Deluxe Class.

Penjualan tiket rencananya juga akan dilakukan secara langsung dengan jumlah terbatas lewat The Ultimate Box MotoGP Pertamina Grand Prix Indonesia, membawa suasana pit garasi pembalap MotoGP ke 10 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Batam, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok.(red)

Terkait


Berita Terbaru