Home / BINJAI / SUMUT / PPP Binjai Timur Optimis 1 Kursi Dapil 4 DPRD Binjai 2024

PPP Binjai Timur Optimis 1 Kursi Dapil 4 DPRD Binjai 2024


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Salah satu Bacaleg dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Binjai Dapil 4 Kecamatan Binjai Timur optimis PPP akan mendapat 1 kursi untuk DPRD Binjai tahun 2024 . Bacaleg itu adalah Rizki Anindra Goci dari PPP Binjai Timur  dengan nomor urut 1.

” Saya telah bersosialisasi dengan masyarakat jauh hari  sebelum penetapan Daftar Calon Sementara anggota DPRD Binjai untuk Dapil 4 Binjai Timur oleh KPU Binjai . Jadi saya sejak dahulu sudah dekat dengan masyarakat di kawasan tempat tinggal saya dan secara umum Binjai Timur  ,”kata Rizki Anindra Goci Via WhatsApp, Sabtu,(2/9) siang .

Berdasarkan data yang kami rangkum untuk Dapil 4 Binjai tercatat ada 8 incumbentt  yang ikut bertarung lagi pada pileg DPRD Binjai 2024 . Dimana pada pileg 2019 lalu Golkar meloloskan dua kadernya duduk di DPRD Binjai .

Baca Juga:  Pembahasan KUA- PPAS Binjai Tahun 2023 Di Kejar Waktu

Seiring berjalannya waktu peta kekuatan sejumlah partai besar  mengalami banyak perubahan signifikan akibat munculnya wajah-wajah baru , muda dan potensial dari sejumlah partai .

Namun secara garis besar kamii akan sebutkan sejumlah nama Bacaleg dari Dapil 4 Binjai Timur yang berpeluang untuk bisa berkantor di gedung megah Jalan Veteran Binjai Kota .

Kita mulai dari PKB ada nama H. Zepri Januar Pribadi .

Dari PPP ada Rizki Anindra Goci

Dari Gerindra ada incumbent Joko Basuki.

Dari PDI-Perjuangan ada incumbent Ir Muhammad Syarif.

Dari Golkar incumbent Hj Kristiana Gusuartini .

Dari Nasdem ada incmbent T.Matsyah dan Njoreken Pelawi.

Baca Juga:  M.Jimmy Darmawan Sembiring Pimpin KNPI Binjai 2019-2022

Dari Demokrat ada incumbent H Juli Sawitma Nasution, SH MH dan caleg muda Jonson Dermawan Bangun

Dari PKS ada incumbent Hairil Anwar,SPd.

Dari PAN ada incumbent Ardiansyah Putra,SE dan Muhammad Iqbal Zikri,SH

Kemudian dari 12 nama diatas yang banyak di kenal masyarakat  akan berebut 8 kursi untuk Dapil Binjai 4  Binjai Timur DPRD Binjai 2024. Penulis bisa menyebut bahwa 79 persen nama- nama diatas akan duduk di DPRD Binjai priode 2024-2029. ( OP )

Terkait


Berita Terbaru