Home / BINJAI / CITYLIFE / LANGKAT / SUMUT / Melayu Rempang Batam Bersedih , Anak Melayu Becakap !

Melayu Rempang Batam Bersedih , Anak Melayu Becakap !


EDISIMEDAN.COM,Binjai - Kasus yang di nilai memilukan terjadi di Rempang Batam yang mayoritas di huni anak Melayu Indonesia.Sebanyak 16 kampung yang terdapat di Rempang di minta untuk pindah oleh pemerintah karena kampung mereka mau di jadikan pabrik kaca terbesar didunia dengan dana dari investor negeri Cina.Rencana relokasi itu di tentang masyarakat yang tinggal di Rempang dan rencana itu mengusik anak Melayu yang ada negeri ini. Aksi penolakan ribuan massa Melayu berbuntut di tahannya 43 orang pejuang Tanah Melayu. Miris mereka di intimidasi di maki dan ancam mati oleh seseorang yang belum di ketahui saat berada di dalam bus krengkeng. Vidio itu viral di medsos Tiktok.Sedih melihat 43 pejuang Tanah Melayu Rempang Batam yang sepertinya tidak mendapatkan bantuan hukum dari para pengacara bangsa Melayu.. 

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kasus yang di nilai memilukan terjadi di Rempang Batam yang mayoritas di huni anak Melayu Indonesia.

Sebanyak 16 kampung yang terdapat di Rempang di minta untuk pindah oleh pemerintah karena kampung mereka mau di jadikan pabrik kaca terbesar didunia dengan dana dari investor negeri Cina.

Rencana relokasi itu di tentang masyarakat yang tinggal di Rempang dan rencana itu mengusik anak Melayu yang ada negeri ini. Aksi penolakan ribuan massa Melayu berbuntut di tahannya 43 orang pejuang Tanah Melayu. Miris mereka di intimidasi di maki dan ancam mati oleh seseorang yang belum di ketahui saat berada di dalam bus krengkeng. Vidio itu viral di medsos Tiktok.

Baca Juga:  Gubernur Kunjungi Lokasi Banjir Langkat, Asahan dan Tanjungbalai

Sedih melihat 43 pejuang Tanah Melayu Rempang Batam yang sepertinya tidak mendapatkan bantuan hukum dari para pengacara bangsa Melayu.

.

 

Terkait


Berita Terbaru