Home / BINJAI / LANGKAT / POLITIK / SUMUT / Rempang Batam Bersedih , Anak Melayu Becakap !

Rempang Batam Bersedih , Anak Melayu Becakap !


EDISIMEDAN.COM,Binjai - Kasus yang di nilai memilukan terjadi di Rempang Batam yang mayoritas di huni anak Melayu Indonesia.Sebanyak 16 kampung yang terdapat di Rempang di minta untuk pindah oleh pemerintah karena kampung mereka mau di jadikan pabrik kaca terbesar di dunia dengan dana  investor dari  negeri Cina.Rencana relokasi itu di tentang masyarakat yang tinggal di Rempang dan rencana itu mengusik anak Melayu yang ada negeri ini. Terjadi aksi demo dan sejumlah pejuang Melayu pun di tahan polisi tanpa pendampingan pengacara dari kubu Melayu.Miris beredar Vidio para pejuang Melayu yang di tangkap di maki dengan kata Anjxxg dan ancaman mati dari seseorang yang belum diketahui. .

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kasus yang di nilai memilukan terjadi di Rempang Batam yang mayoritas di huni anak Melayu Indonesia.

Sebanyak 16 kampung yang terdapat di Rempang di minta untuk pindah oleh pemerintah karena kampung mereka mau di jadikan pabrik kaca terbesar di dunia dengan dana  investor dari  negeri Cina.

Rencana relokasi itu di tentang masyarakat yang tinggal di Rempang dan rencana itu mengusik anak Melayu yang ada negeri ini. Terjadi aksi demo dan sejumlah pejuang Melayu pun di tahan polisi tanpa pendampingan pengacara dari kubu Melayu.

Miris beredar Vidio para pejuang Melayu yang di tangkap di maki dengan kata Anjxxg dan ancaman mati dari seseorang yang belum diketahui

Baca Juga:  Nurul Habibi Binjai United Juara Umum Lokal Road Race KBPP Polri Binjai 2019

.
.

Terkait


Berita Terbaru