Home / BISNIS / Tengah People & Place Bersama DPMPTSP Kota Medan Lakukan Kolaborasi Majukan UMKM

Tengah People & Place Bersama DPMPTSP Kota Medan Lakukan Kolaborasi Majukan UMKM


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Tengah People & Space, yang dikenal sebagai inovator dalam menyediakan lokasi untuk bisnis kuliner dan berbagai kegiatan lainnya, hari ini mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan beberapa Usaha Mikro Kecil (UMK) yang berpotensi di Kota Medan. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan peluang lebih besar bagi UMK untuk berkembang dan bersinar di tengah komunitas yang bersemangat di Tengah People & Space.

CEO Adhya Group Ricky Wijaya mengatakan kemitraan ini berawal dari partisipasi Tengah People & Space dalam Temu Pelaku Usaha yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Kota Medan pada tanggal 18 Juli 2023 di Hotel Four Points Medan. Dalam rangka mengambil tindakan konkret untuk mendukung UMK, Tengah People & Space kemudian mengundang sejumlah UMK untuk berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya pada tanggal 27 Juli dan 11 Agustus 2023. Beberapa UMK yang menghadiri pertemuan tersebut antara lain adalah Sekar Handycraft, Rumah Briket Medan, dan Mom Clean.

Baca Juga:  Kerja Sama XL Axiata – PAMA Sediakan Jaringan Hybrid LTE di Area Tambang

“Penting untuk dicatat bahwa Tengah People & Space telah mencapai kesepakatan kemitraan dengan Sekar Handycraft. Melalui kemitraan ini, Tengah People & Space akan menyediakan ruang untuk Sekar Handycraft guna melaksanakan pelatihan bagi UMK serta menghadirkan galeri produk-produk UMK,” terangnya pada Rabu (13/9) melalui keterangan tertulisnya.

Kegiatan Sekar Handycraft akan berlangsung setiap Hari Minggu, dimulai pada hari Minggu, 10 September 2023.

Lanjut Ricky Wijaya, Tengah People & Space berencana untuk memperluas pola kemitraan yang mereka tawarkan kepada UMK dengan berdiskusi lebih lanjut bersama DPMPTSP Kota Medan. Langkah ini diambil dalam upaya mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMK di Medan serta menciptakan peluang-peluang kolaboratif yang berkelanjutan.

Baca Juga:  Bulog Sumut Pastikan Persediaan Beras Aman Hingga 4 Bulan Kedepan

Tengah People & Space adalah tempat yang menawarkan konsep ruang hijau unik dengan fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif. Mereka berkomitmen untuk memperkaya gaya hidup dinamis dan modern, memberikan kenyamanan, inspirasi, dan kolaborasi kepada generasi muda, keluarga, dan komunitas dalam suasana yang hangat dan kreatif.

Adhya Group yang tumbuh pesat di Indonesia, juga menjadi bagian penting dari kolaborasi ini. Sebagai grup perusahaan yang menawarkan ekosistem bisnis terintegrasi, Adhya Group berfokus pada berbagai sektor, termasuk F&B, properti, retail, industri kreatif, hiburan, dan media. Mereka mendukung inisiatif ini dengan tekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  PT Inalum Jajaki Pengembangan Smelter di Kalimantan Utara

Tengah People & Space, UMK yang berpartisipasi, dan Adhya Group menyatakan komitmen mereka untuk menjalankan kolaborasi ini dengan integritas dan semangat yang tinggi, dengan harapan bahwa hal ini akan membantu memajukan dan memperkaya komunitas bisnis di Kota Medan.

Tentang Tengah People & Space

Tengah People & Space adalah destinasi unik yang menggabungkan konsep ruang hijau dengan fasilitas premium untuk menciptakan momen istimewa dalam gaya hidup dinamis dan modern. Mereka menghadirkan restoran, kafe, dan marketplace kreatif untuk menawarkan inspirasi dan kolaborasi dalam suasana yang hangat.(red)

Terkait


Berita Terbaru