Home / BISNIS / Pertamina Dukung WSL Nias Pro 2023

Pertamina Dukung WSL Nias Pro 2023


EDISIMEDAN. com, NIAS-Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) kembali mendukung Kejuaraan World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 Kualifikasi seri 5000 di Pantai Sorake, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Kegiatan ini berlangsung pada 11-17 September dan diikuti oleh para peselancar dari berbagai negara.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, Pertamina Patra Niaga mendukung WSL Nias Pro 2023 ini dengan menyediakan pasokan BBM jenis Pertamax dan Dexlite masing-masing sebanyak 1.000 liter.

“Kami mendukung Kejuaraan Surfing Internasional WSL Nias Pro 2023 ini dengan memberikan pasokan BBM (Pertamax dan Dexlite) untuk kebutuhan operasional selama kegiatan acara tersebut berlangsung. Selain itu, kami juga memberikan lima Bright Gas 5,5 kg untuk UMKM,” ujar Satria, Jumat (15/9).

Baca Juga:  Sambut Hari Kartini, Beli 5 Liter Pertamax Dapat Bonus 1 Liter

Ia memastikan pasokan BBM, LPG dan Avtur aman di Nias. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan BBM dan LPG khususnya di wilayah Nias Selatan, terdapat enam SPBU, 2 agen LPG PSO, 1 agen LPG NPSO serta 196 pangkalan PSO dengan stok terpantau cukup dan aman.

“Kami memastikan distribusi dan stok BBM serta LPG dalam kondisi aman dan lancar. Fuel Terminal Gunung Sitoli, SPBU, agen, pangkalan dan DPPU Binaka siap melayani kebutuhan energi masyarakat,” katanya.

Dalam acara WSL Nias Pro 2023 ini, Pertamina Patra Niaga berkolaborasi dengan Pertamina Lubricants mengadakan berbagai promo menarik diantaranya, promo aktivasi new downloader MyPertamina, promo Ono Niha Baga dengan memberikan harga khusus kepada UMKM yang beralih ke Bright Gas dan promo Pelumas Pertamina (Oli Fasron dan Enduro) dengan harga khusus.

Baca Juga:  Hanya Rp 200 Jutaan Sudah Dapat Perumahan Fasilitas Modern Di Sam City

“Animo masyarakat sangat antusias untuk melakukan aktivasi MyPertamina dan pada hari pertama acara ini sudah tercapai 50 new downloader MyPertamina. Semoga dengan terselenggarannya kegiatan
WSL Nias Pro 2023 ini dapat semakin meningkatkan ekonomi masyarakat dan pelaku usaha jasa pariwisata,” jelas Satria.

Sebelumnya, WSL Nias Pro 2023 ini resmi dibuka oleh Wakil Menteri Keuangan RI, Suahasil Nazara di Pantai Sorake, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Senin (11/9). Turut hadir dalam pembukaan WSL Nias Pro 2023 ini Anggota DPR RI Komisi IV, Martin Manurung, dan Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha. (red)

Terkait


Berita Terbaru