Home / BINJAI / SUMUT / Jatuh Bangkit Dan Menang Dia Adalah Bro Robby Effendi

Jatuh Bangkit Dan Menang Dia Adalah Bro Robby Effendi


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Pria ini pertama bertemu dan aku kenal di rumah Aspirasi Jonita Agina Bangun di Jalan Ir Juanda , Kelurahan Mencirim , Binjai Timur.

Coba kuingat-ingat dulu pertemuan itu karena sudah beberapa tahun yang lalu. Kalo tidak salah ia datang kerumah Aspirasi Jonita pada malam hari . Dia datang dengan sepeda sportnya.

Kala itu bodinya tidak seperti sekarang , agak kurus dikit . Aku pun lupa malam itu dia udah jadi komisioner KPU Binjai atau belum . He…he maaf ya bro.

Saat ia menjabat sebagai anggota KPU Binjai ia sering mengajak ngopi dan sarapan di Wili Kopi Kartini Binjai Kota . Pokoknya …yang baik-baik sajalah kerjaan kami.

Baca Juga:  Kursi Helikopter Ditemukan, Kemungkin Jatuh ke Danau Toba Menguat

Setahu ku selama di KPU Binjai ia , sangat peduli dengan insan pers kota Binjai. Hampir 90 persen media di rangkulnya.

Banyak sebenarnya cerita tentang anak ini. Tapi karena harus kejar tayang apa yang kuingat sajalah ku tulis . Cocok Kam Rasa.

Oh …iya….ada yang ku suka yaitu  gaya tulisannya . Maklumlah rupanya ia tamatan USU Medan, jauhlah sama awak yang tak tamat D3 Pariwisata Darma.Agung he.he..engkol .

Tapi meski  tak tamat awak adalah pembaca setia Harian Kompas Jakarta jadi bisalah dikit- dikit nyebeng- nyebeng gaya bahasa dia.

Dan satu lagi pria tampan ini ada punya anak panggilannya Hero . Wah…wah kalo Hero ini sejak kecil sudah terlihat pintarnya . Maklumlah mamaknya.Hero berprofesi sebagai dokter.

Baca Juga:  Soal Penggunaan Heli Polisi Untuk Resepsi Pernikahan, Ini Hasil Klarifikasi Polda Sumut

Hampir lupa , pria ini juga yang memboyong aku ke Medan untuk  bertemu dengan bos media online edisimedan.com , Dedi Ardiansyah. Pada pertemuan itu ku traktir makan daging kambing yang super lezat di kawasan dekat Titi Bobrok ya kalo tidak salah .

Kita singkat saja , pria ini dahulunya pernah bekerja di Harian Medan Bisnis, Harian Global dan Harian Sumut Pos.

Di tiga media ini jabatannya bukan kaleng-kaleng , ada korlip dan redaktur , pantas kalo buat berita selalu jernih .

Kemudian ku dengar kabar ia mengembangkan sayapnya ikut kompetisi menjadi anggota KPU Sumut.  ” Aku lagi ujian bang ..bantu doa ya bang katanya kemarin via Whats App

Baca Juga:  Penemuan Kura-kura Raksasa Hebohkan Warga Langkat

Sempat lama di 14 besar , tiba-tiba malam ini , Jum’at,(22/9) ku dapat dapat kabar gembira dari si Putra owner Center Kupi Binjai bahwa  ia berhasil menjadi anggota komisioner KPU Sumut

Sejurus kemudian akupun turut berbahagia , dan langsung menghubungi pria kelahiran 12 November 1976 ini.

Lalu siapakah pria yang ku sebut Jatuh Bangkit Menang ini ?
Dia adalah Robby Effendi , dan apakah mengenalnya?
Sudah dulu ya ..terakhir selamat buat Bro Robby Effendi

Di tulis oleh :  Ozie Pardede

Terkait


Berita Terbaru