Home / MEDAN TODAY / Pemko Medan Siap Mendukung Beroperasinya Terminal Tipe A Amplas Secara Optimal

Pemko Medan Siap Mendukung Beroperasinya Terminal Tipe A Amplas Secara Optimal


EDISIMEDAN.com,  MEDAN-Pemko Medan siap mendukung beroperasinya Terminal Tipe A Amplas secara optimal. Dukungan tersebut disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar usai mengikuti rapat bersama Komisi V DPR RI terkait kunjungan dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi di Terminal Tipe A Amplas, Selasa (26/9).

“Kehadiran Komisi V DPR RI hari ini untuk melihat bagaimana pengoperasian terminal Amplas. Dari kunjungan ini kita berharap kedepanya terminal ini dapat beroperasi sebagai mestinya. Untuk itu kami dari Pemko Medan siap untuk mendukungnya,”kata Iswar.

Iswar menyadari secara fisik terminal tipe A Amplas ini sudah sangat bagus namun “roh” dari terminal tersebut belum hidup. Karenanya, bilang Iswar, Pemko Medan siap mendorong agar terminal Amplas tersebut dapat berfungsi secara optimal.

Baca Juga:  Parah! Drainase di Medan Amplas Penuh Sampah Plastik

“Ini yang harus sama-sama kita benahi, agar masyarakat semakin nyaman naik dan turun bus di terminal bukan diluar terminal,”ujar Iswar seraya menambahkan akan terus berkolaborasi dengan pihak Kepolisian untuk menindak setiap pelanggaran yang tidak sesuai dengan SOP terminal.

Dalam rapat yang berlangsung hingga siang tersebut turut dihadiri Ilham Pangestu selaku Ketua Tim Komisi V DPR RI serta Suharto selaku Direktur Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub.(red)

Terkait


Berita Terbaru