Home / BINJAI / SUMUT / Andri Alfisah, BA Kenalkan Caleg Demokrat Binjai Selatan Hari Perdana Pada Reses Di Binjai

Andri Alfisah, BA Kenalkan Caleg Demokrat Binjai Selatan Hari Perdana Pada Reses Di Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Peta perebutan kursi untuk DPRD Binjai priode 2024-2029 , makin panas pasalnya Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhammad Andri Alfisah, BA ( HONS ) memperkenalkan satu bacaleg Demokrat Dapil Binjai Selatan Hari Perdana biasa di sapa Akhong pada Reses I Dewan Perwakilan Rakyat Sumatera Utara Tahun Sidang V 2023-2024,  bertempat di Jalan Jambi , Kelurahan Rambung Barat ,Kecamatan Binjai Selatan, Minggu,(15/10) sekira pukul 14.30 Wib

Reses Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhammad Andri Alfisah, BA ini juga di hadiri oleh mewakilii camat Binjai Selatan yakni Sekretaris Kecamatan Binjai Selatan Salamudin.

Sekcam Binjai Selatan Salamudin mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhammad Andri Alfisah,BA karena mau memilih resesnya di Binjai Selatan. ” Kita bersyukur atas kehadiran DPRD Sumut untuk menjemput aspirasi disini ,”kata Salamudin.

Baca Juga:  Kapal Dihantam Ombak, Dua Nelayan Sergai Hilang

“Untuk kawasan Rambung ini permasalahannya jika air sungai meluap yang menggenangi kediaman warga ,” terang Salamudin .

Bacaleg Demokrat  Dapil 4 Binjai Selatan dengan  Nomor Urut  7  Hari Perdana   pada kesempatan itu juga mengucapkan  terimakasih kepada bapak ibu yang telah hadir pada reses tersebut.

” Saya ingin memperkenalkan diri,  saya ingin menjadi calon anggota  legislatif Binjai 2024-2029  Dapil Binjai Selatan dengan nomor urut  7  dari Partai Demokrat . Saya tinggal di Kelurahan Tanah Merah Binjai Selatan,” ujar Hari Perdana

Hari Perdana sendiri adalah  ponakan dari mantan walikota Binjai dua priode yakni H Muhammad Idaham,SH MKn.

Sementara itu Andri Alfisah,BA sebutkan ia  diamanahkan menjadi Ketua Komisi A DPRD Sumut yang membidangi pemerintahan .

Umur saya  26 tahun sudah punya istri dengan satu anak . Saya kemari untuk menjemput aspirasi ibu- bapak yang akan saya sampaikan ke pemprovsu ,”jelasnya.

Baca Juga:  Suhu Politik Memanas, Lisa Andriani Kembalikan Formulir Ke Demokrat Binjai

Sejumlah warga yang hadir menyampaikan beberapa  aspirasi kepada Andri Alfisah, BA.

Seorang ibu warga Kelurahan Rambung Dalam , Kecamatan Binjai Selatan , sampaikan aspirasi tentang kesehatan soal rujukan , saya mohon di perhatikan,”  ujarnya

Kemudian ada buk Ani Rambung Timur , Binjai Selatan . Soal Gang Haji Sulaiman Rambung Timur ada paret tapi tak ada buangan.

Menjawab masalah kesehatan Andri sebutkan mungkin sistemnya saja yang ribet , mekanisme , mungkin itu kelemahannya,  nanti saya komunikasi dengan BPJS  ,”ucapnya.

Masalah KIS dari pemerintah mati kita pertiga bulan harus gunakan , minimal chek kesehatan. ” Mungkin pemerintah alihkan karena tidak digunakan,” terang Andri Alfisah, BA

Soal paret gang Sulaiman nanti saya coba kordinasi dengan Camat langsung. Karena saya tidak bisa intervensi masalahbiru hanya bisa sampaikan saja

Baca Juga:  Kampung Labuhan akan Jadi Kampung Tematik di Rantauprapat

” Jadi itulah perlunya kita memilih pemimpin  ( DPRD Binjai ) yang mau membantu ,”terang Andri Alfisah.

Terakhir seorang ibu sampaikan aspirasi soal anak disabilitas Binjai . ” Saya punya anak berkebutuhan khusus tidak ada kerjaan khusus untuk mereka .
Saya mohon ada latihan keterampilan untuk anak berkebutuhan khusus,” ujarnya.

Menjawab aspirasi anak disabilitas Andri Alfisah begitu tertarik dan respon .

” Nanti akan saya dorong dari provinsi agar perda kota Binjai mau membuat Perda disabilitas seperti Perda disabilitas  Kota Medan tentang mewajibkan perusahan untuk bisa menerima pekerja yang  disabilitas ,” kata Andri Alfisah,BA yang merupakan putra mantan walikota Binjai dua priode HM Idaham,SH,MKn  ( OP )

Terkait


Berita Terbaru