Home / LANGKAT / Kampung Matfa Terima Ambulans Gratis dari Pengusaha, Tuwan Imam: Alhamdulillah Semoga Bermafaat

Kampung Matfa Terima Ambulans Gratis dari Pengusaha, Tuwan Imam: Alhamdulillah Semoga Bermafaat


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Untuk mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan, khususnya roda empat untuk mengantar orang sakit, Boy Iskandar Rangkuti yang merupakan pengusaha jual dan beli mobil bekas, menyerahkan ambulans secara gratis untuk Kampung Matfa (Majelis Ta’lim Fardhu ‘Ain) Indonesia yang juga dikenal dengan nama Kampung Kasih Sayang, di Dusun III Darat Hulu, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Jumat (13/10).

Bantuan mobil ambulans ini langsung diterima langsung secara simbolis oleh YM Tuwan Imam sebagai pemimpin Kampung Matfa, di depan Klinik Rumah Sehat.

“Saya sangat senang dapat berbagi rezeki untuk masyarakat banyak, Insya Allah dapat bermanfaat untuk warga perkampungan Matfa Indonesia,” ujar Boy Iskandar Rangkuti.

Baca Juga:  Raider 100/PS Namu Ukur Amankan 1 Kg Sabu

YM Tuwan Imam sampaikan apresiasi kepada kepada donatur yang telah memberikan bantuan kendaraan ambulans secara gratis.

“Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian ambulans ini, saya selaku pemimpin perkampungan ini bersyukur dan berterima kasih atas bantuannya, mudah-mudahan ambulans yang diberikan kepada kita ini bermanfaat untuk kita yang berada di kampung ini dan seluruh masyarakat yang ada di sekitar kampung kita ini,” ungkap YM Tuwan Imam.

Ia juga menambahkan bahwa penggunaan mobil ambulans tidak hanya dikhususkan kepada warga Kampung Matfa saja, tetapi untuk seluruh umat tanpa melihat latar belakang agama, suku, dan ras karena ini murni untuk kemanusiaan.

Baca Juga:  Muhammad Idaham-Timbas Tarigas Dilantik Jadi Walikota/Wako Binjai

“Semua masyarakat bisa memanfaatkan layanan secara gratis, dan kita tetap membuka diri apabila ada yang ingin menggunakan ambulans ini,” sambung Tuwan Imam.(red)

Terkait


Berita Terbaru