Home / BINJAI / SUMUT / Caleg Demokrat Binjai Timur Berpotensi Menang Jonson Dermawan Bangun

Caleg Demokrat Binjai Timur Berpotensi Menang Jonson Dermawan Bangun


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Mendekati jadwal penepatan Daftar Calon Tetap  pemilihan anggota legislatif Binjai Tahun 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Binjai , peta politik Kota Binjai mulai memanas. Sejumlah partai terpantau mulai melakukan pendekatan kepada masyarakat agar bisa meraih simpati dan dukungan pada pileg Binjai 2024.

Kali ini  terpantau caleg dari partai Demokrat Binjai Timur Muhammad Jonson Dermawan Bangun dengan nomor urut 7 , telah memperkenalkan dirinya kepada 300-an warga Kelurahan Timbang Langkat , Kecamatan Binjai Timur, Senin,(16/10) kemarin.

Muhammad Jonson Dermawan Bangun pria berusia 28 tahun , berwajah imut ini ikut mendampingi Reses I Tahun Sidang V 2023-2024 , Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhammad Andri Alfisah,BA ( HONS ) di dua lokasi di Kelurahan Timbang Langkat , Binjai Timur.

Baca Juga:  Reses Anggota DPRD Binjai Fraksi PAN Adil Putra Bahas Banjir

Dan Jonson Dermawan Bangun ini di perkenalkan Andri Alfisah  yang merupakan anggota DPRD Sumut termuda pada resesnya di Binjai Timur. Adri Alfisah sendiri adalah putra dari mantan walikota Binjai HM Idaham,SH,Mkn

” Insyaallah, panjang umur, murah rejeki, sehat kita akan bertarung ,”kata M Jonson Dermawan Bangun biasa di sapa Jovan Via WhatsApp, Selasa,(17/10) malam.

Sekedar informasi sosok Jonson atau Jovan ini adalah putra dari tokoh pemuda Mencirim dan Timbang Langkat Jon Abang .

Jon Abang sendiri adalah saudara kembar’ dari mantan anggota DPRD Binjai almarhum Jonita Agina Bangun  dari partai  Hanura Binjai.

Baca Juga:  Musda VI DPD PAN Binjai Sukses , 5 Nama Bersaing Ketat

Basis suara dari Jovan terpantau sampai ke KM 18 Binjai ,Dataran Tinggi , Mencirim , Timbang Langkat dan Tunggurono.

Jika saja Jonson Dermawan Bangun bertarung serius kerja keras, di predeksi bisa meraih 1500 suara lebih. Dan tentu saja ini bisa membanggakan ketua DPC Demokrat Binjai H Sawitma Nasution yang juga ikut mencalonkan lagi

Kemudian Jovan Bangun pria bertubuh montok dan wajah imut tamatan SMAN 3 Binjai ini di ketahui miliki hobi otomotif dan telan berulang kali meraih sejumlah prestasi di bidang otomotif tingkat Sumut.
( OP )

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru